SOLOPOS.COM - Arema Cronus (Liputan6)

Karier pemain Arema Cronus, Samsul Arif di Indonesia sebentar lagi dipastikan selesai. Samsul memilih hijrah ke Liga Malaysia dan telah mendapatkan dukungan dari pelatihnya, Joko “Gethuk” Susilo.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Joko “Gethuk” Susilo mengaku tak bisa mencegah jika ada pemainnya yang ingin melanjutkan karier di luar negeri. Seperti halnya Samsul Arif yang sempat menyatakan akan menerima tawaran agen bermain di klub Liga Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun demikian, pelatih yang kerap disapa Getuk ini menginginkan proses perpindahannya berjalan sebagaimana mestinya. Harapannya, pemain maupun klub tidak ada yang dirugikan.

“Kalau memang nanti perpindahannya sesuai aturan, kan tidak ada masalah,” papar pelatih 44 tahun kelahiran Cepu tersebut seperti dikutip dari laman WeAremania, Minggu (3/1/2016).

Baginya, tak ada alasan seorang pelatih menghalang-halangi niat pemain yang ingin mengembangkan kariernya. Apalagi di tengah kondisi sepakbola Indonesia yang tidak kondusif seperti sekarang.

“Kalau semua sesuai prosedur saya pikir tidak ada istilah menggandoli pemain, justru saya akan support,” tegas pelatih berlisensi B AFC ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya