Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

KARIER PEMAIN : Gethuk Dukung Keputusan Samsul Hijrah ke Malaysia

SHARE
KARIER PEMAIN : Gethuk Dukung Keputusan Samsul Hijrah ke Malaysia
SOLOPOS.COM - Arema Cronus (Liputan6)

Karier pemain Arema Cronus, Samsul Arif di Indonesia sebentar lagi dipastikan selesai. Samsul memilih hijrah ke Liga Malaysia dan telah mendapatkan dukungan dari pelatihnya, Joko “Gethuk” Susilo.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Joko “Gethuk” Susilo mengaku tak bisa mencegah jika ada pemainnya yang ingin melanjutkan karier di luar negeri. Seperti halnya Samsul Arif yang sempat menyatakan akan menerima tawaran agen bermain di klub Liga Malaysia.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Namun demikian, pelatih yang kerap disapa Getuk ini menginginkan proses perpindahannya berjalan sebagaimana mestinya. Harapannya, pemain maupun klub tidak ada yang dirugikan.

“Kalau memang nanti perpindahannya sesuai aturan, kan tidak ada masalah,” papar pelatih 44 tahun kelahiran Cepu tersebut seperti dikutip dari laman WeAremania, Minggu (3/1/2016).

Baginya, tak ada alasan seorang pelatih menghalang-halangi niat pemain yang ingin mengembangkan kariernya. Apalagi di tengah kondisi sepakbola Indonesia yang tidak kondusif seperti sekarang.

“Kalau semua sesuai prosedur saya pikir tidak ada istilah menggandoli pemain, justru saya akan support,” tegas pelatih berlisensi B AFC ini.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode