SOLOPOS.COM - Evan Dimas Darmono akan berangkat ke Spanyol (Liputan6.com)

Karier pemain Evan Dimas berlanjut di Spanyol. Evan Dimas memilih menginap di hotel yang berada di dekat Estadio Camp Nou, markas Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Bintang sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, menginap di Grand Hotel Princesa Sofia, sejak tiba di Spanyol Sabtu (8/8/2015) kemarin. Hotel tempat Evan Dimas menginap tergolong mewah dan jaraknya cukup dekat dengan Estadio Camp Nou, kandang Barcelona.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (9/8/2015), Evan Dimas mendapat kesempatan mengikuti latihan bersama salah satu klub Segunda Division alias kasta kedua Spanyol yang terdapat di wilayah Catalunya. Rumor paling hangat, Evan Dimas bakal menjalani trial bersama Llagostera, klub yang memang berasal dari Catalunya, dan berkiprah di Segunda Division.

Pada situs Hotel Grand Hotel Princesa Sofia, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh selama waktu dua menit. Hotel berbintang lima itu merupakan salah satu ikon liburan di Kota Barcelona itu sendiri.

Grand Hotel Princesa Sofia dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kafe, bar, spa, gym, salon, hingga tempat terapi. Di kamar, pengunjung akan dimanjakan dengan minibar, tv layar datar, dan 24 jam layanan.

Untuk menginap di hotel itu, kamar termurahnya seharga Rp2,4 juta semalam, sedangkan kamar termahalnya mencapai Rp3,4 juta semalam. Kamar termahalnya menawarkan privasi khusus untuk para pengunjung.

Apabila Evan Dimas resmi berseragam klub Spanyol tersebut, Persebaya dipastikan akan merelakan bintangnya itu. Namun, belum diketahui lewat cara transfer apa Persebaya melepas Evan Dimas, status peminjaman, dijual, atau dilepas dengan cuma-cuma.

Dikutip dari Okezone, Minggu, sebagai pemain sepak bola, ia mengaku memang punya cita-cita agar bisa bermain di klub sebesar Barcelona. Dengan demikian, level sebagai pemain bola meningkat di kancah international. “Ya kepengin bermain Barcelona. Sebagai pemain bola tentu ingin main ke level yang lebih bagus,” ujar Evan Dimas.

Karier pemain Evan Dimas memang tidak jelas setelah kompetisi QNB League 2015 dihentikan. Latihan di Spanyol sangat baik untuk karier sepak bola Evan Dimas di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya