KARIER PEMAIN : Evan Dimas Berlatih di Klub Asal Barcelona

KARIER PEMAIN : Evan Dimas Berlatih di Klub Asal Barcelona
SOLOPOS.COM - Evan Dimas mengalami cedera (Liputan6.com)

Karier pemain Evan Dimas berlanjut di Spanyol. Evan akan berlatih di salah satu klub yang berada dalam Kota Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Bintang sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, telah berangkat ke Spanyol, Jumat (7/8/2015) kemarin untuk mengikuti seleksi bersama salah satu klub di Kota Barcelona, Llagostera. Karier pemain berusia 20 tahun itu diprediksi semakin berkembang di Spanyol.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (8/8/2015), manajer Timnas U-23 sekaligus CEO Persebaya, Gede Widiade, mengungkapkan Evan Dimas memang akan bermain di Kota Barcelona. Namun, bukan Barca yang akan menjadi tempat gelandang Persebaya itu.

Gede masih menolak menyebut nama klub yang akan dijadikan Evan Dimas tempat menjalani tes. Apabila Evan Dimas lolos tes tersebut, Gede baru mau membeberkan nama klub yang akan diperkuat oleh bintang Timnas Indonesia U-23 itu.

“Evan Dimas harus fokus menjalani latihan dan seleksi di klub itu dulu. Apabila sudah benar-benar lolos tes, baru kita bicara lebih lengkap termasuk status dia nanti di Persebaya,” jelas Gede.

Kabar terakhir menyebutkan bklub dari kompetisi Segunda Division alias kasta kedua Spanyol yang tertarik menguji kemampuan Evan Dimas. Rumor paling hangat, Evan Dimas bakal menjalani latihan bersama Llagostera, klub yang memang berasal dari Kota Barcelona, tapi berkiprah di Segunda Division.

Apabila Evan Dimas resmi berseragam klub Spanyol tersebut, Persebaya dipastikan akan merelakan bintangnya itu. Namun, belum diketahui lewat cara transfer apa Persebaya melepas Evan Dimas, status peminjaman, dijual, atau dilepas dengan cuma-cuma.

Dikutip dari Okezone, Sabtu, sebagai pemain sepak bola, ia mengaku memang punya cita-cita agar bisa bermain di klub sebesar Barcelona. Dengan demikian, level sebagai pemain bola meningkat di kancah international. “Ya kepengin bermain Barcelona. Sebagai pemain bola tentu ingin main ke level yang lebih bagus,” ujar Evan Dimas.

Karier pemain Evan Dimas memang tidak jelas setelah kompetisi QNB League 2015 dihentikan. Latihan di Spanyol sangat baik untuk karier sepak bola Evan Dimas di masa depan.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago