SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Philippe Coutinho yang memilih fokus bersama Brasil.

Solopos.com, ORLANDO – Philippe Coutinho saat ini tengah diterpa isu kepindahannya dari Liverpool musim panas ini. Namun dia mengaku tak mempedulikan hal itu dan lebih memilih fokus ke Copa America Centenario bersama Brasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Coutinho menarik minat banyak klub setelah tampil apik bersama Liverpool. Dia mencetak 12 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi musim 2015/2016. Coutinho pun menyabet penghargaan pemain terbaik Liverpool musim ini.

Atas dasar itu, banyak klub yang ingin membajak eks pilar Inter Milan itu dari Liverpool. Diawali dari Barcelona yang menyatakan minatnya. Penggawa Barca yang juga teman Coutinho, Neymar, pun sudah membujuk si pemain.

Kemudian ada rayuan dari Dani Alves yang juga merupakan penggawa Barca. Alves meminta Coutinho pindah ke klub yang bisa memberinya gelar. Kini giliran PSG yang santer dikabarkan telah melakukan penawaran kepada Coutinho.

Namun pemain 23 tahun itu memilih untuk tidak mempedulikan segala kabar menganai masa depannya. Dia memilih fokus bersama Brasil di Copa America Centenario.

Sudah pasti The Reds akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan Coutinho. Sementara, si pemain pun saat ini tak memikirkan sama sekali soal masa depannya dan fokus membela Brasil di Copa America Centenario. Dia menyerahkan semua yang terkait dengan masa depannya kepada sang agen.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran sama sekali,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Saya di sini bersama tim nasional, masalah itu biar jadi urusan agen saya. Yang terpenting bagi saya adalah berada di sini, fokus ke tim nasional dan tampil bagus di turnamen ini. Itulah yang saya pikirkan,” sambungnya.

Coutinho baru saja menunjukkan permainan menawan saat membela Brasil di Copa America Centenario. Dia mencetak hat-trick ke gawang Haiti dalam kemenangan besar 7-1 Brasil, Kamis (9/6/2016) pagi WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya