[ X ] CLOSE

KARIER PEMAIN : Coutinho Tak Peduli dengan Spekulasi Masa Depannya

KARIER PEMAIN : Coutinho Tak Peduli dengan Spekulasi Masa Depannya
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Philippe Coutinho yang memilih fokus bersama Brasil.

Solopos.com, ORLANDO – Philippe Coutinho saat ini tengah diterpa isu kepindahannya dari Liverpool musim panas ini. Namun dia mengaku tak mempedulikan hal itu dan lebih memilih fokus ke Copa America Centenario bersama Brasil.

Coutinho menarik minat banyak klub setelah tampil apik bersama Liverpool. Dia mencetak 12 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi musim 2015/2016. Coutinho pun menyabet penghargaan pemain terbaik Liverpool musim ini.

Atas dasar itu, banyak klub yang ingin membajak eks pilar Inter Milan itu dari Liverpool. Diawali dari Barcelona yang menyatakan minatnya. Penggawa Barca yang juga teman Coutinho, Neymar, pun sudah membujuk si pemain.

Kemudian ada rayuan dari Dani Alves yang juga merupakan penggawa Barca. Alves meminta Coutinho pindah ke klub yang bisa memberinya gelar. Kini giliran PSG yang santer dikabarkan telah melakukan penawaran kepada Coutinho.

Namun pemain 23 tahun itu memilih untuk tidak mempedulikan segala kabar menganai masa depannya. Dia memilih fokus bersama Brasil di Copa America Centenario.

Sudah pasti The Reds akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan Coutinho. Sementara, si pemain pun saat ini tak memikirkan sama sekali soal masa depannya dan fokus membela Brasil di Copa America Centenario. Dia menyerahkan semua yang terkait dengan masa depannya kepada sang agen.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran sama sekali,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Saya di sini bersama tim nasional, masalah itu biar jadi urusan agen saya. Yang terpenting bagi saya adalah berada di sini, fokus ke tim nasional dan tampil bagus di turnamen ini. Itulah yang saya pikirkan,” sambungnya.

Coutinho baru saja menunjukkan permainan menawan saat membela Brasil di Copa America Centenario. Dia mencetak hat-trick ke gawang Haiti dalam kemenangan besar 7-1 Brasil, Kamis (9/6/2016) pagi WIB.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago