SOLOPOS.COM - Diego Costa (Ist/JIBI/Skysports)

Karier pemain Chelsea, Diego Costa, yang dikabarkan ingin kembali lagi ke Atletico Madrid.

Solopos.com, LONDONStriker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan ingin kembali ke Atletico Madrid. Dia kabarnya merasa kesulitan berada di Stamford Bridge karena seringnya mendapat sorotan tentang masalah indispliner yang dilakukannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Selasa (16/3/2016), Costa mulai tak kerasan dan telah memberitahu mantan rekan setimnya di Atletico bahwa dirinya ingin kembali ke tim polesan Diego Simeone itu. Pemain Timnas Spanyol itu sering mendapat hukuman lantaran tak bisa mengontrol emosinya, seperti yang terjadi belakangan ini.

Costa diduga mengigit pemain Everton, Gareth Barry, kala The Blues kalah pada pertandingan perempatfinal FA Cup. Meski Costa menyangkal, begitu pula dengan Barry yang menguatkan bahwa Costa tak menggigitnya, tetap saja Costa mendapat sorotan. Sebelumnya, dia juga kerap membuat ulah dengan pemain lain.

Kini, Costa mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu. Dia telah curhat kepada salah seorang pemain Atletico yang tidak dibeberkan namanya. Bahkan Costa berharap bisa kembali ke Madrid pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Jika Chelsea membiarkan Costa pergi, kemungkinan mereka akan meminta nilai transfer yang sama saat dia menebus Costa dari Atletico. Pemain 27 tahun itu dibeli Chelsea dengan harga 30 juta poundsterling atau Rp550 miliar pada Juli 2014 silam. Nilai tersebut dianggap sebagai masalah bagi Atletico lantaran mereka baru saja mendapat dana segar dari penjuaalan Jackson Martinez.

Martinez dilepas Atletico ke klub Tiongkok dengan banderol senilai 38 juta poundsterling atau Rp700 miliar. Tapi Atletico juga sudah memiliki alternatif lain jika Chelsea tak membiarkan Costa kembali pada akhir musim nanti. Mereka tengah mengamati Edinson Cavani untuk membidiknya pada bursa transfer musim depan. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya