SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani JIBI/soccerway.com

Karier pemain Edinson Cavani yang bisa saja pindah klub musim panas ini.

Solopos.com, PARISStriker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, terus dispekulasikan. Kini dia dikabarkan merapat ke Juventus. Kakak sekaligus agen Cavani, Fernando Guglielmone, kepindahan Cavani ke Juve bisa saja terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cavani memang tidak senang dengan PSG yang memasangnya sebagai penyerang sayap. Padahal posisi favoritnya adalah penyerang tengah. Pelatih Laurent Blanc lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak PSG.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi, Ibra sudah dipastikan bakal hengkang musim depan. Posisi penyerang tengah pun bisa ditempati Cavani. Meski begitu, peluang Cavani untuk hengkang dari PSG masih terbuka meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun lahi di Parc des Princes.

“Saya sudah mendengar banyak hal tentang hubungan adik saya dengan Ibrahimovic, sebagian tidak benar. Edy punya respek besar, dia mengatakan hal itu cuma karena dia ingin bermain sebagai penyerang tengah dan masa depannya tidak tergantung masa depan Ibra,” ujar Guglielmone seperti dilansir Tuttosport, Rabu (23/3/2016).

“Apakah titel juara Liga Champions tetap akan membuatnya hengkang? Bisa saja, tapi belum tentu. Saya tentu tidak terkejut kalau klub-klub top Eropa meminati adik saya. Mendarat di Turin [Juventus]? Segalanya mungkin dalam sepak bola. Mereka adalah klub prestisius dengan sebuah sejarah yang hebat dan sedang bagus-bagusnya saat ini,” imbuhnya.

“Dalam tiga bulan segalanya bisa berubah. Edinson bisa saja tetap di PSG, yang memiliki sebuah proyek ambisius tapi dia juga bisa pindah. Hal itu akan ditentukan oleh banyak aspek, tapi untuk sekarang dia cuma perlu memikirkan tentang memenangi Liga Champions.”

“Cavani dengan Dybala? Well, mereka akan membentuk salah satu duet tertangguh di Eropa. Tapi untuk sekarang, adikku bermain dengan PSG,” tutup Guglielmone.

Cavani sendiri sudah tampil sebanyak 42 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG musim ini. Dia telah menyumbangkan 19 gol untuk tim yang bermarkas di Ibu Kota Prancis tersebut. Bersama PSG, Cavani juga sudah memastikan gelar Ligue 1 Prancis musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya