SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Carlos Bacca yang masih belum mau memikirkan masa depannya di klub.

Solopos.com, SANTA CLARA – Carlos Bacca tengah santer diberitakan bakal hengkang dari AC Milan musim panas nanti. Mengenai hal tersebut, Bacca enggan berkomentar dan memilih fokus bersama negaranya di Coppa America Centenario.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti diketahui Bacca menjadi bidikan sejumlah klub-klub Eropa. Bahkan sang agen sudah mengkonfirmasi ada banyak tawaran untuk Bacca. Termasuk tawaran dari West Ham United yang baru saja ditolak Milan.

Bacca sendiri baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu dengan banderol yang dikabarkan mencapai 30 juta euro. Bacca pun menunjukkan performa apik di musim perdananya bersama Milan.

Sayang, Bacca gagal membawa Milan ke posisi atas klasemen Serie-A. Milan hanya mampu finis di posisi ketujuh Liga Italia. Mereka pun tak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan. Hal itu lah yang dimanfaatkan sejumlah klub untuk menggoda Bacca.

Namun, Bacca belum mau membahas masa depannya di Milan serta beberapa rumor transfer mengenai dirinya. Bacca memilih fokus bersama Kolombia untuk ajang Copa America Centenario.

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan sama sekali soal masa depan,” ujar Bacca seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (5/6/2016).

“Saya hanya fokus ke Copa America bersama Kolombia. Tapi saya hanya bisa bilang bahwa saya masih terikat kontrak empat tahun dengan Milan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya