top ear
Video tangkapan layar laki-laki tampar kasir. (Instagram/smart.gram)
  • SOLOPOS.COM
    Video tangkapan layar laki-laki tampar kasir. (Instagram/smart.gram)

Karena Hal Sepele, Sopir Truk Tampar Kasir yang Sedang Hamil

Terlihat dalam video itu, wanita yang mengenakan baju biru itu keluar dari toko untuk mengadu pada sang suami.
Diterbitkan Jumat, 4/12/2020 - 07:20 WIB
oleh Solopos.com/Indah Pranataning Tyas
2 menit baca

Solopos.com, SOLO — Aksi seorang laki-laki melakukan aksi tampar petugas kasir toko viral di sejumlah platform media sosial. Diduga aksi ini karena istri pelaku marah-marah kepada kasir lantaran tak mengatur belanjaan dengan baik.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap Gara-Gara Pemotretan di Situs Kuno?

Dalam video yang beredar di beberapa akun platform media sosial, video ini terekam di kamera CCTV toko tersebut. Salah satu video viral itu diunggah oleh akun Instagram @smart.gram pada Rabu (2/12/2020).

Menurut keterangan akun tersebut, pelaku adalah seorang pengemudi truk. Dia terekam kamera CCTV menampar seorang pekerja kasir toko yang sedang hamil 5 bulan. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis, diketahui pria itu berasal dari Klang, Malaysia.

Insiden ini terjadi pada Selasa (1/12/2020). Menurut kabar yang beredar, diketahui saat kejadian toko tersebut sudah mendekati waktu untuk tutup. Petugas kasir itu pun tengah terburu-buru, dan tidak sempat mengatur barang-barang milik istri pelaku ke dalam kantong plastik.

Antara Lucu dan Kasihan, Begini Suasana Pembukaan Mal Pertama di Kamerun

Kemudian seperti terlihat dalam video, wanita yang mengenakan baju biru itu keluar dari toko untuk mengadu pada sang suami. Tak berselang lama, suami atau pelaku pun masuk ke dalam toko dengan gestur memarahi petugas kasir tersebut, hingga terjadi aksi penamparan itu.

Setelah melakukan akinya, si pelaku bersama sang istri pun pergi meninggalkan lokasi. Sementara, sang kasir pun tampak terus melakukan tugasnya meski sudah mengalami tindak kekerasan.

Postingan Instagram Tampar Kasir

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram)

Menyadur Rancah Post Kamis (3/12/2020), kejadian yang menimpa kasir tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Kapolsek Klang Utara Asisten Komisaris Nurulhuda Mohd Salleh, mengatakan bahwa kasus ini telah ditangani polisi.

Ganggu Sarang Lebah Saat Mancing, Tiga Lansia Disengat 10.000 Lebah

Polisi bergerak cepat menangkap pelaku pada Selasa (1/12/2020) pada pukul 20.30 waktu setempat. Menurut hasil pemeriksaan, tersangka memilki empat catatan sebelumnya yang melibatkan kasus kriminal dan narkoba. Hingga kini kasus tersebut masih ditangani polisi.

Hingga artikel ini disusun, video yang diunggah oleh akun Instagram @smart.gram telah menuai ribuan tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang mengecam aksi tercela laki-laki tersebut.

“Ni orang kalo belanja di pasar malah jadi tawuran ntar,” ujar akun Instagram @cek.er_02.

Benarkah Ruqyah Bisa Obati Covid-19? Cek Faktanya

“pengalaman saya sii kalu kasir lagi menghiytung kemablian sya sematkan diri untuk mengatur sendiri belanjaan saya agar rapi,” kata akun Instagram @ikramsyam57.

“Apapun alasannya menampar atau melakukan tindakan kekerasan itu tidak dibenarkan, apalgi yg ditampar oleh bpak itu adalah perempuan lagi hmil pula. Harus bs lebh ditahan emosi ya, kalai ada komplain pun tetap pakai cara yg baik,” tulis akun Instagram @usman0810.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini