SOLOPOS.COM - Penyanyi dan penulis lagu Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed berduet saat launching Melly Glow Karaoke di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (12/9/2013). Melly Glow Karaoke memiliki fasilitas 27 ruangan karaoke digital, 5 panggung live karaoke, studio rekaman profesional, dan pop art design, cafe and lounge. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Penyanyi sekaligus pencipta lagu papan atas Indonesia, Melly Goeslow, membuka tempat karaoke yang diberi nama Melly Glow Lifestyle Family KTV di Hartono Mal Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (12/9/2013).

Selain sebagai usaha bisnis, Melly berencana mencari anak muda berbakat untuk diorbitkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutannya, Melly menyatakan pendirian tempat karaoke tersebut diharapkan mampu menjadi tonggak awal bangkitnya musik Indonesia yang mati suri.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia juga berencana mencari talent berbakat di Solo dan sekitarnya lewat tempat karaoke yang ia dirikan bersama Jimmy Sugiyato tersebut.

“Saya ingin mencari bakat di Kota Solo. Sebagai produser, saya ingin melahirkan talent-talent dari Solo. Jadi, kalau ada orang yang punya bakat tetapi tak tahu akan disalurkan kemana, bisa kemari. Karaoke ini juga akan menghadirkan vocal coach dan memiliki studio rekaman di belakang,” bebernya.

Ia berharap masyarakat tidak berburuk sangka pada usaha hiburan karaoke seperti yang saat ini sedang ia kembangkan itu. Ia berupaya agar ruangan karaoke dibuat terang dan tidak ada alkohol yang beredar di sana.

“Sebagai brand ambassador tempat karaoke ini, visi saya ingin masyarakat punya imej masuk karaoke itu bukan sesuatu yang gelap. Lampu mungkin gelap, tetapi aktivitasnya bernyanyi. Saya ingin ada ulang tahun yang dirayakan di karaoke ini. Orang tua tidak perlu khawatir,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai outlet pertama yang dibuka, ia berharap akan hadir outlet-outlet di kota lain. Dengan dibukanya outlet baru, kata dia, akan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan harapannya agar tempat karaoke yang dijadwalkan buka mulai pukul 11.00 WIB-02.00 WIB tersebut kelak bisa menjadi tempat melepas penat para pejabat di Sukoharjo.

Selain itu, ia mengapresiasi rencana Melly yang memberi kesempatan anak muda berbakat di Sukoharjo agar bisa diorbitkan.

“Semoga karaoke ini menjadi yang terbaik di Soloraya,” ujarnya.

Selanjutnya, Wardoyo membuka secara resmi tempat karaoke yang menyediakan 27 ruang karaoke tersebut dengan menandatangani plakat peresmian dilanjutkan memotog pita di pintu masuk karaoke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya