SOLOPOS.COM - Ilustrasi ruang hiburan karaoke (JIBI/Solopos/Dok.)

Karaoke ilegal di wilayah Demak semakin marak belakangan ini.

Semarangpos.com, DEMAK -Bisnis karaoke ilegal di sepanjang jalur lingkar Demak, Jawa Tengah (Jateng) belakangan ini kian marak dan menggangu kenyamanan warga. Banyak yang beranggapan maraknya bisnis karaoke ilegal ini tak terlepas mudahnya pasokan listrik yang diperoleh tempat-tempat karaoke ilegal itu dari PT PLN.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jika nanti setelah ada penertiban dan saya masuk ke warung-warung itu ternyata masih digunakan untuk karaoke, maka listrik akan langsung diputus. Termasuk juga PLN dan PDAM kami imbau untuk melayani pemasangan listrik dan air di bangunan liar,” kata Kasatpol PP Demak, Yulianto, seperti dilansir Okezone, Sabtu (27/2/2016).

Dia mengatakan, PLN mestinya bisa melakukan penertiban instalasi listrik yang dianggap membahayakan. Selama ini, di sepanjang jalur pantura Demak banyak berdiri bangunan liar dengan intalasi kabel listrik yang berseliweran.

“PLN kami ajak untuk ikut melakukan penertiban bersama Satpol PP. Mereka sebenarnya juga bisa melakukan penertiban jika kabel-kabel yang berseliweran itu dianggap berbahaya. Kita akan fokus ada jalur lingkar dulu ini karena sudah terlalu kumuh. Kita selesaikan step by step,” pungkas Yulianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya