top ear
Ilustrasi lahir di bulan Maret (Freepik)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi lahir di bulan Maret (Freepik)

Karakter Orang Lahir di Bulan Maret, Seperti Apa Ya?

Lalu bagaimanakah karakter orang lahir di bulan Maret?
Diterbitkan Senin, 1/03/2021 - 21:00 WIB
oleh Solopos.com/Astrid Prihatini WD/Newswire
3 menit baca

Solopos.com, JAKARTA–Karakter orang lahir di Bulan Maret tentu berbeda dibandingkan orang yang lahir di bulan lainnya.  Lalu seperti apakah karakter orang lahir di Bulan Maret?

Simak ulasannya di astrologi kali ini ya. Ya, setiap orang memiliki karakter  masing-masing. Sifat dan perilaku tersebut dapat dibentuk atau dipengaruhi oleh berbagai faktor. Seperti faktor lingkungan, keluarga, pendidikan dan lain sebagainya.

Namun jika dikaitkan dengan ilmu astrologi, rupanya bulan kelahiran seseorang juga dapat mempengaruhi sifat, perilaku dan berbagai fakta unik lainnya terkait orang tersebut. Jika kamu ingin mengetahui fakta unik dari seseorang, salah satu cara yang mungkin dapat dicoba adalah dengan cara melihat dari bulan kelahirannya.

Orang yang lahir di Bulan Maret biasanya adalah sosok yang baik hati. Orang-orang ini senang berbagi dengan orang lain. Terlebih lagi dengan orang-orang yang ia sayangi. Tak heran jika ada banyak orang yang kagum akan kebaikan hati seorang kelahiran Bulan Maret.

Baca Juga: Golden Globe 2021 Tetap Digelar Dengan Sedikit Perbedaan, Apa Saja?

Selain itu, masih ada berbagai fakta unik tentang orang yang lahir di Bulan Maret. Penasaran seperti apa? Berikut karakter orang yang lahir di Bulan Maret seperti dirangkum dari Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

1. Penyayang

Orang yang lahir di Bulan Maret biasanya merupakan sosok penyayang. Ia rela melakukan berbagai hal demi membahagiakan orang yang ia sayangi. Orang ini bisa menyayangi seseorang dengan sepenuh hatinya.

Mereka juga berusaha selalu ada di samping orang yang ia sayangi dalam situasi sesulit apapun. Mendampingi orang yang disayanginya adalah salah satu bentuk kesetiaannya.

2. Periang

Karakter orang lahir di Bulan Maret cenderung dikenal sebagai sosok yang periang. Sifat periang tersebut sering membawa suasana positif dalam pergaulannya. Bahkan tak jarang suasana menjadi lebih menyenangkan ketika orang kelahiran Maret ada di tengah-tengah percakapan.

Baca Juga: Sedang Turunkan Berat Badan? Kenali 8 Efek Samping Diet Ini

Mereka bisa menunjukkan sifatnya yang periang tersebut dalam berbagai kondisi. Tak heran jika orang-orang di sekitarnya melihat ia sebagai sosok yang membawa pengaruh positif.

3. Orang yang Cermat

Karakter lainnya adalah dikenal sebagai pribadi yang cermat. Sifat tersebut sangat melekat pada sosok ini dan menjadi kelebihan yang cukup membantu bagi dirinya maupun orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, mereka sangat jarang salah dalam menghitung uang. Ia bisa dengan cermat menghitung uang kembalian saat berbelanja. Ia bahkan sangat mencermati tentang hasil rapat yang ia ikuti. Selain itu, orang kelahiran Maret juga sering mengingatkan seseorang ketika lupa melakukan sesuatu.

4. Seorang Pecinta Alam

Banyak dari orang-orang yang lahir di bulan ini adalah sosok pencinta alam. Bahkan sejak kecil orang-orang ini lebih senang bermain di luar rumah. Orang kelahiran Maret sangat menghargai alam. Ia percaya bahwa menjaga alam tetap lestari akan membuat hidup lebih aman dan nyaman.

Baca Juga: 7 Tips Fengsui Lorong Rumah Ini Undang Energi Positif

Sifatnya yang mencintai alam ini bahkan membuatnya juga menyayangi binatang. Ia sangat senang ketika melihat binatang masih terjaga kelestariannya di habitat alaminya. Namun ketika ia punya hewan peliharaan, orang ini akan sangat merawat hewan tersebut.

5. Menyukai Ketenangan

Meski memiliki sifat periang, namun rupanya banyak dari orang-orang yang lahir di Bulan Maret adalah penyuka ketenangan. Ada saatnya dimana ia merasa nyaman ketika berada di tempat yang sepi.

Orang yang belum terlalu mengenalnya mungkin berpikir ia adalah sosok penyendiri. Padahal ia bukanlah pribadi yang tertutup. Orang yang lahir di bulan Maret suka ketenangan saat ia mengerjakan sesuatu yang ia gemari.


Editor : Profile Astrid Prihatini WD
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : #maret #astrologi

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya