SOLOPOS.COM - Wayne Rooney/Reuters

 

Harianjogja.com, LONDON-Steven Gerrard telah memutuskan untuk mundur dari skuat Tiga Singa setelah pengabdian panjang selama 14 tahun terakhir. Namun keputusan mundur tersebut justru menyisakan persoalan, karena saat ini Timnas Inggris belum memiliki sosok yang pas untuk dijadikan kapten tim.

Ekspedisi Mudik 2024

Dailystar melaporkan untuk mengatasi persoalan kepemimpinan di tim, kini Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson telah menetapkan Wayne Rooney sebagai kapten sementara. Pemain Manchester United tersebut akan menggunakan ban kapten hingga babak kualifikasi Euro 2016, September mendatang.

Gerrard mengakui jika keputusan mundur dari timnas merupakan pilihan sulit. Namun gelandang 34 tahun itu menyebut apa yang dilakukannya menjadi tak terhindarkan demi menjaga performa terbaiknya dengan klub.

Dalam pernyataan perpisahannya, Gerrard tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan satu timnya dan fans Timnas Inggris. “Pertama saya ingin berterima kasih terhadap keluarga dan teman-temanku atas dukungan mereka selama petualanganku dengan Timnas Inggris,” kata Gerrard.

(JIBI/Dailystar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya