top ear
Kapten Persis Segera Gabung PSIS Semarang
  • SOLOPOS.COM
    M. Wahyu (paling kanan) saat membela Persis Solo dalam laga kontra PSIR Rembang di Stadion Krida, Rabu (25/7/2018). M. Wahyu meninggalkan Persis untuk bergabung dengan PSIS Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Kapten Persis Segera Gabung PSIS Semarang

PSIS Semarang terus melakukan perburuan pemain pada bursa transfer menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018. Setelah mendatangkan gelandang asal Papua, Nerius Alom, dari Perseru Serui, klub berjuluk Mahesa Jenar itu kini tengah bersiap menyambut kedatangan kapten Persis Solo, M. Wahyu.
Diterbitkan Sabtu, 28/07/2018 - 20:50 WIB
oleh Solopos.com/Imam Yuda Saputra,
2 mnt baca -

<p><strong>Semarangpos.com, SEMARANG &ndash;</strong> PSIS Semarang terus melakukan perburuan pemain pada bursa transfer menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018. Setelah mendatangkan gelandang asal Papua, Nerius Alom, dari Perseru Serui, klub berjuluk Mahesa Jenar itu kini tengah bersiap menyambut kedatangan kapten Persis Solo, M. Wahyu.</p><p>Bergabungnya Wahyu ke kubu Mahesa Jenar, disampaikan General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu &ldquo;Liluk&rdquo; Winarto, saat sesi jumpa pers di Kantor PSIS Semarang, Sabtu (28/7/2018) siang. Awalnya, Liluk menampik jika timnya telah merekrut pemain yang kerap menempati posisi gelandang bertahan itu.</p><p>&ldquo;Rumor, itu [bergabungnya M. Wahyu ke PSIS] rumor,&rdquo; ujar Liluk.</p><p>Namun setelah didesak wartawan, menyusul kabar bahwa M. Wahyu telah berpamitan dengan Persis Solo, Liluk pun akhirnya mengaku.</p><p>&ldquo;Ya, kita memang ada komunikasi dengan salah satu pemain, kapten Persis. Kita komunikasi dengan M. Wahyu, kalau enggak ada halangan sesudah tanggal 29 [Juli] dia bisa ke Semarang,&rdquo; ujar politikus Partai Demokrat itu.</p><p>Liluk mengaku alasan mendatangkan Wahyu. Kapten Persis yang pernah membela Persebaya Surabaya itu dinilai layak menambah kekuatan PSIS Semarang di sektor tengah.</p><p>&ldquo;Kenapa kita tambah gelandang? Kemarin kit sudah datangkan Bako [Abou Bakr El-Mel] untuk mengisi slot pemain asia, tapi posisinya striker. Jadi kita masih butuh tambahan slot pemain di lini tengah,&rdquo; tutur Liluk.</p><p>Selain mendatangkan M. Wahyu, PSIS Semarang saat ini juga tengah memburu beberapa pemain lokal sebelum bursa transfer tengah musim Liga 1 berakhir pada 5 Agustus mendatang. Salah satu pemain lokal yang menjadi incaran PSIS Semarang asal Sriwijaya FC.</p><p>&nbsp;&ldquo;Kita masih mencari satu hingga dua pemain lokal lagi. Pemain yang kita incar ada di posisi bek kiri dan striker. Semua sudah kita ajak komunikasi, semoga <em>deal</em>,&rdquo; beber Liluk.&nbsp;</p><p><em><strong><a href="https://semarang.solopos.com/">KLIK</a> dan <a href="https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE</a> di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya</strong></em></p>

Editor : Rahmat Wibisono ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terkini