SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) (Rachman/JIBI/Bisnis)

Kapolri baru menjadi pembicaraan hangat karena calon tunggal Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan memberikan keterangan terkait Budi Gunawan.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberi keterangan tentang calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Pemberian keterangan pers dilakukan hari ini tetapi belum jelas waktunya.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Kita tunggu saja statement, Presiden akan memberikan penjelasan. Saya kira tidak terlalu lama, tunggu saja,” ujar Kepala Staf Kepresidenan Luhut Pandjaitan di Istana Kepresidenan, Rabu (14/1/2015).

Saat ini Luhut Pandjaitan bersama Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto sedang menghadap presiden di Istana Merdeka. Selain membahas soal Kapolri, mereka juga membicarakan soal BUMN.

Ketika ditanya apakah ada opsi nama calon kapolri lain setelah calon Kapolri Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka, ia enggan menjelaskan.

“Kita tunggu saja pak presiden akan menyampaikan. Tunggu pak presiden saja yang mengumumkan. Jadi proses pengambilan keputusan masih jalan, enggak elok kalau saya bicara,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya