SOLOPOS.COM - Polres Wonogiri bersama Dinas KUKM Perindag Wonogiri saat meninjau distribusi minyak goreng di gudang distributor di Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Rabu (16/3/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRIKapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto beserta jajarannya mendatangi gudang distributor minyak goreng di Kecamatan Selogiri, Rabu (16/3/2022). Di hari yang sama, Kapolres ternyata juga mengecek toserba di Kabupaten Wonogiri.

Kedatangan Kapolres didampingi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Perdagangan (Dinas KUKM Perindag) Wonogiri, Wahyu Widayati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gudang minyak goreng yang dicek kapolres milik PT Niaga Tama Raharja. Kedatangan Kapolres di salah satu distributor tersebut hanya untuk mengecek kondisi dan ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Baca Juga : 740 Anggota Polres Wonogiri Ikut TKJ di Lapangan Pringgondani.

Di PT Niaga Tama Raharja Selogiri sudah memiliki jadwal mendistribusikan minyak goreng ke pelanggan. PT Niaga Tama Raharja Selogiri telah menerima pengedropan minyak goreng dari Surabaya sebanyak 2.000 karton atau 24.000 liter, Jumat (11/3/2022). Sebagian besar sudah didistribusikan ke pelanggan.

PT Niaga Tama Raharja telah mendistribusikan 26 karton minyak goreng ke 25 toko, Jumat (11/3/2022). Distribusi itu meningkat menjadi 90 karton minyak goreng ke 54 toko di Wonogiri, Sabtu (12/3/2022).

PT Niaga Taman Rahargja Selogiri kembali mendistribusikan 260 karton minyak goreng ke 240 toko, Senin (14/3/2022). Pendistribusian kali terakhir sebelum didatangi kapolres, yakni berupa 189 karton minyak goreng ke 149 toko, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga : Dibekuk Polisi, Pelaku 3 Kali Lakukan Illegal Logging di Wonogiri.

“Saya akan melaksanakan pengecekan lagi ke gudang yang ada di wilayah Wonogiri [hingga sekarag Polres Wonogiri belum menemukan indikasi penimbunan minyak goreng di wilayahnya],” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (16/3/2022).

Selain mengecek gudang distributor di Selogiri, pengecekan juga terjadi di Toserba Luwes dan Baru Toserba di Kabupaten Wonogiri. Hasil pengecekan di Toserba Luwes, diterangkan bahwa stok minyak goreng yang dibutuhkan sejumlah 30.876 liter. Sedangkan hasil pengecekan di Baru Toserba didapati keterangan bahwa kebutuhan stok minyak goreng berjumlah 1.113 karton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya