SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, KLATEN — Satreskrim Polres Klaten membekuk tiga pembobol minimarket di Kabupaten Bersinar. Ketiga pelaku ditangkap polisi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bergas Semarang.

Informasi itu diunggah di Instagram oleh @macanklaten.id, Senin (26/9/2022). Dalam penjelasannya, ketiga pelaku merupakan spesialis pembobol tembok minimarket.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka merupakan para residivis yang sudah beraksi di berbagai wilayah di Jateng. Hal itu seperti di Klaten (kerugian Rp30 juta), Sragen (kerugian Rp100 juta), Boyolali, Pekalongan, Brebes, Kendal, dan Blora (kerugian Rp250 juta).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketiga tersangka itu, yakni Amri, warga Pandeglang; Ira Sukriyadi, warga Brebes; Ahmad Nur Fauzi, warga Tangerang. Selain menangkap para tersangka, polisi juga menyita barang bukti, seperti bor tangan, tatah, palu, obeng panjang, linggis, karung, dan kendaraan roda empat.

Dalam aksinya, kelompok ini dengan modus tembok minimarket di bagian belakang dibor/dilubangi,” tulis @macanklaten.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya