Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kapan Suzuki S Presso Masuk Indonesia, Jawabannya Ada di GIIAS 2022

Kabar kehadiran mobil Suzuki S Presso di Indonesia menjadi perhatian pelanggan Suzuki. Mereka penasaran kapan Suzuki S Presso resmi masuk Indonesia.
SHARE
Kapan Suzuki S Presso Masuk Indonesia, Jawabannya Ada di GIIAS 2022
SOLOPOS.COM - Tampilan Suzuki S Presso yang resmi meluncur di GIIAS 2022. (Suzuki.co.id)

Solopos.com, SOLO — Kabar kehadiran mobil Suzuki S Presso di Indonesia menjadi perhatian pelanggan Suzuki. Mereka penasaran kapan Suzuki S Presso resmi masuk Indonesia.

Hal ini tak lepas dari informasi yang disampaikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahwa Suzuki bakal menghadirkan dua mobil baru di Indonesia.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Kedua produk tersebut adalah Suzuki S Presso dan Suzuki Baleno Facelift. Tak hanya menginformasikan kehadirannya, PT SIS juga menawarkan pemasangan kaca film gratis.

Melihat penampilannya memang mobil Suzuki S Presso apabila melihat griil yang terpasang memang mirip dengan Suzuki Ignis.

Apalagi jika mengetahui ground clearance Suzuki S Presso yang mencapai 180 mm, maka sama dengan yang dimiliki Suzuki Ignis.

Baca juga: Bisakah Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik, Ini Caranya

Dikutip dari Suzuki.co.id, Otodriver.com dan Otosia.com, Suzuki S Presso merupakan mobil perkotaan atau city car yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Karimun Wagon R.

Sebagai pengganti Karimun Wagon R, pelanggan Suzuki pun semakin dibuat penasaran kapan Suzuki S Presso masuk Indonesia.

Apalagi sebagai city car dengan tampilan sporty dan stylish, Suzuki S Presso diperuntukan bagi keluarga kecil dan kaum muda.

Berdasar rilis yang diterima Solopos.com, S-Presso dibekali mesin bensin K-Series K10B DOHC 1 liter tiga silinder. S-Presso terbaru bisa menghasilkan tenaga puncak 50 kW pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatik AGS dan manual 5-percepatan.

Baca juga: Zeekr 009 Mobil Listrik dari China, Bentuknya Mirip Alphard

Kendati hadir di kelas city car, Suzuki S Presso sudah dibekali fitur keselamatan SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, ABS (Anti-lock Braking System), Seatbelts, Childproof Rear Door Locks, 3 Point Assist Grip, dan Alat Pemadam Api Ringan.

Mengenai kapan Suzuki S Presso masuk Indonesia, rasa penasaran pengguna Suzuki sudah terjawab. Karena PT SIS resmi meluncurkan Suzuki S Presso di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, mulai Kamis 11 Agustus 2022.

Hadir dalam dua tipe yakni Manual Transmission (M/T) dan AGS (Auto Gear Shift) dengan pilihan warna Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Met, dan Silky Silver Met.

Mobil Suzuki S Presso dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp155 juta untuk tipe M/T dan Rp164 juta untuk sistem transmisi AGS.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode