Solopos.com, JAKARTA — Kantor pusat Kementerian Sosial (Kemensos) Jakarta dilakukan penguncian wilayah atau lockdown hingga Senin (31/1/2022) untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 varian Omicron di lingkungan tersebut.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu dilakukan atas temuan sebanyak 60 pegawai di Kemensos pusat dinyatakan positif Covid-19, setelah dilakukan tes usap polymerase chain reaction (PCR) di kantor maupun balai milik Kemensos.

 

Petugas keamanan menyemprotkan cairan disinfektan pada pedagang yang berjualan di depan Kantor Pusat Kementerian Sosial (Kemensos), Jakarta, Jumat (28/1/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini dalam keterangan tertulis mengatakan, seluruh pegawai di lingkungan Kemensos menjalani tes PCR. Yang positif diberikan layanan kesehatan dan ruangan isolasi dengan pengawasan dokter dan tenaga kesehatan.

 

Petugas keamanan menyemprotkan cairan disinfektan pada paket barang di Kantor Pusat Kementerian Sosial (Kemensos), Jakarta, Jumat (28/1/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kantor Kemensos melakukan penguncian (lockdown) wilayah sementara hingga Senin (31/1/2022) mendatang tersebut dikarenakan adanya temuan 60 pegawai positif terpapar Covid-19. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi