SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GAMPING: Kantor Kementerian Negara Lingkungan Hidup  Pusat Pengendalian Ekoregional (LHPPE) Jawa  di Jl. Ringroad Barat No 100, Desa Nogotirto, Kecamatan Gamping Sleman, Kamis (7/3/2013) dibobol kawanan pencuri. Akibatnya, dua brankas yang berisi uang koperasi karyawan sebesar Rp28 Juta raib digondol pelaku.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kapolsek Gamping, Kompol Widiyanto mengatakan kawanan pencuri diduga masuk ke dalam kantor dengan cara memanjat pagar. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini kemudian mencungkil jendela dan masuk ke dalam ruang bendahara yang berada di lantai dua.

“Setelah masuk di ruang tersebut mereka dengan leluasa bisa membobol brankas dan membawa kabur uang hasil jarahannya. Hingga kini kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya.

Ia mengugkapkan petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

“Kami berkoordinasi dengan Polres Sleman untuk menyelidiki dan mengembangkan kasus ini. Kami berharap kehati-hatian warga sekitar,” harap Widiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya