SOLOPOS.COM - Gedung DPRD Pati. (Google)

Solopos.com, PATI — Kantor DPRD Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dibobol maling.

Kejadian itu diduga terjadi sejak lima hari yang lalu. Hal ini diketahui setelah tim Satpol PP mengecek rekaman CCTV pada Selasa (23/8/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CCTV itu merekam orang mencurigakan yang membawa beberapa berkas. Anggota staf perlengkapan DPRD Pati, Agus Suprihanto, mengatakan, beberapa berkas penting milik anggota dewan hilang yang diduga digondol maling.

Dia lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pati. ”Kejadian lima hari yang lalu. Sudah kemarin dilaporkan. Beberapa berkas hilang seperti Rancangan APBD Kabupaten Pati 2023 dan beberapa surat dokumen pribadi anggota dewan,” ujar Agus, Kamis (25/8/2022) sebagaimana dilansir Murianews.

Ia mengatakan setidaknya ada sembilan ruangan yang disatroni maling. Delapan ruangan Fraksi yang berada lantai I dan ruangan perpustakaan yang berada di lantai II.

Salah satu berkas penting yang hilang yakni Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pati 2023.

”Beberapa berkas hilang seperti Rancangan APBD Kabupaten Pati 2023 dan beberapa surat dokumen pribadi anggota dewan,” sambung Agus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya