SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kangin (newsen.com)

Salah satu personel boyband Korea, Super Junior (Suju), Kangin, Senin (16/4), dibebaskan dari wajib militer. Keluarnya Kangin dari kamp wajib militer disambut antusias oleh sekitar 500 Elf—fans Suju—dan anggota Suju lainnya. Sebagaimana dikutip kpopstarz.com,  mereka membentangkan bendera bertuliskan Kami Kangen Kamu Kangin.

Beberapa personel Suju yang ikut menyambut Kangin antara lain, Lee Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Kyuhyun, Sungmin dan leader Suju, Leeteuk. Para Suju itu barusa saja menyelesaikan tur Super Show 4 in Shanghai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para Elf telah menyiapkan sebuah acara khusus untuk menyambut keluarnya Kangin dari wajib militer. Leeteuk langsung memeluk Kangin saat dia keluar dari gerbang markas militer. Diikuti personel Super Junior lainnya yang terus memberinya ucapan selamat.

SuJu (newsen.com)

Beberapa saat kemudian Kangin ditemani Super Junior menemui fans dan wartawan yang telah menunggunya.

Kangin mulai menjalani wajib militer7 Juli 2010. Dia bertugas di pusat pelatihan militer Nonsan sebagai karyawan.

SM Entertainment masih belum mengumumkan rencana kembalinya Kangin bersama Super Junior untuk ke depannya.

“Saya belum merasa yakin kalau ini nyata. (Ikut wajib militer) ini pengalaman pertama saya yang meluapkan emosi,” ujar Kangin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya