SOLOPOS.COM - Salah satu wahana di Jatim Park. (Jtp.id)

Solopos.comk, SOLO — Berwisata ke Kota Batu, Jawa Timur (Jatim) rasanya tak lengkap jika belum mampir ke Jatim Park. Dengan beragam wahana yang disajikan, salah satu objek wisata kondang di Kota Batu itu seperti destinasi wajib.

Kini, hanya dengan Rp120.000, pengunjung bisa berlibur di Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Selain itu, ratusan wahana edukatif juga menanti para pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah Heroik Naya Rivera, Sempat Selamatkan Anak Sebelum Meninggal Tenggelam

Di wahana edukatif, ada Baby Zoo, Monkey Island, Nocturnal House, Reptile Garden, Safari Farm, Tiger Land, serta museum satwa terbesar di Indonesia. Ada pula Eco Journey, berbagai macam pertunjukan di wahana edukatif.

Selama pandemi Covid-19, Jatim Park menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung. Semua protokol kesehatan seperti penggunaan masker, physical distancing atau jaga jarak, sterilisasi area, serta kebersihan sangat diperhatikan demi kesehatan pengunjung.

Demo Tolak Jual Sawah untuk Pabrik Sepatu, Ini Aspirasi Petani Bonagung Sragen

Selain hanya menikmati wahana-wahana yang ada, pengunjung juga bisa menginap di Pohon Inn Hotel. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, menginap do Pohon Inn Hotel hanya dikenai biaya mulai dari Rp350.000 per malam.

Tak perlu bingung-bingung! Ayo berlibur ke Jatim Park dan jangan lupa cek Instagramnya di @jawatimurpark dan laman Jtp.id!

Gara-Gara Keluarga Pasien Tak Jujur, 44 Orang di Matraman Positif Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya