SOLOPOS.COM - Suasana pelantikan 45 pejabat di Boyolali pada Senin (14/2/2022) pagi. 45 pejabat yang dilantik terdiri dari 19 pejabat administrator dan 26 pejabat pengawas. (Istimewa/Tim Liputan Diskominfo)

Solopos.com, Boyolali — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memutasi dan mempromosikan 45 pejabat, yaitu 6 di antaranya camat.

Data yang dihimpun Solopos.com, sebanyak 45 pejabat yang mendapatkan mutasi maupun promosi terdiri dari 19 pejabat administrator dan 26 pejabat pengawas. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D), Siti Askariyah, mengatakan ada 6 camat mengikuti pelantikan. Ia juga menjabarkan 2 dari 6 camat dipromosikan menjadi pejabat eselon III A.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga : Camat di Cilacap “Dapat” Kendaraan Dinas Pesawat Bikin Gereget

Rilis yang diterima Solopos.com Senin (14/2/2022) sore, berikut rincian perubahan jabatan camat:

1. Camat Nogosari, Sri Hanung Marhaendra menjadi Sekretaris Inspektorat Kabupaten Boyolali.

2. Camat Selo, Joko Prihanto menjadi Camat Nogosari.

3. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Boyolali, Cahyo Wiratno, menjadi Camat Selo.

4. Camat Gladagsari, Sadeli menjadi Sekretaris Diskominfo Boyolali.

5. Camat Ngemplak, Sumarno, menjadi Camat Gladagsari.

6. Camat Karanggede, Ari Wahyu Prabowo, menjadi Camat Ngemplak.

7. Camat Klego, Sugiarto, menjadi Camat Karanggede.

Baca Juga : Pemudik Berdatangan, Semua Camat di Kudus Diminta Proaktif

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, melantik dan mengambil sumpah janji 45 pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali di Pendapa Gedhe Boyolali, Senin (14/2/2022). Said mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang dilantik.

Ia mengatakan pelantikan 45 pejabat tersebut berdasarkan gerakan pembenahan data secara menyeluruh. “Saya kira para camat yang baru saja dilantik, terutama camat baru, segera menyesuaikan dan melakukan percepatan upaya pembenahan data yang kami lakukan,” ungkap Said.

Baca Juga : Camat di Pati Wajib Setor Data Valid untuk Bantuan Pelaku Usaha Mikro

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat untuk bekerja sama mempercepat pembenahan data di Kabupaten Boyolali. “Maka tetap tanamkan semangat dan niatan, niat bekerja dengan ketulusan hati, bekerja dengan cinta Boyolali. Maka energi positif harus tetap kita mantabkan dalam diri kita semua, dalam satu energi Boyolali Metal.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya