SOLOPOS.COM - Ilustrasi gerak jalan (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Kampus Jogja UJB menyelenggarakan jalan sehat dalam Dies Natalis ke-57 tahun.

Harianjogja.com, JOGJA—Masih dalam rangkaian Dies ke-57 Universitas Janabadra (UJB) Yogyakarta akan menyelenggarakan jalan sehat bersama keluarga besar UJB, Minggu (25/10) di kampus Pingit, Jalan TR Mataram 55-57 Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Jalan sehat bersama keluarga UJB 2015 akan diikuti 600 orang atau melebihi target sebanyak 350 orang.

Selain jalan sehat diselarakan pula festival seni yang baru diadakan pertama kali pada tahun ini. Pentas seni ini untuk mengakomodasi bakat-bakat yang ada pada mahasiswa sekaligus mencari bibit baru di bidang seni, baik seni tradisional maupun seni modern.

“Ini juga untuk mempererat silaturahmi di antara kami keluarga UJB,” jelas Ari dari bagian humas UJB dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (24/10). Festival Seni menampilkan Band 3 Grup, Hip Hop, Puisi, Vocal Grup, Silat Tarung Derajat, Tae Kwon Do, Dance, Tari Jawa Golek, Stand Up Komedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya