PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kampus Undip di Semarang hadirkan Muhaimin Iskandar.

Mantan wakil ketua DPR yang juga mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi A. Muhaimin Iskandar, Rabu (30/8/2017), didaulat menyampaikan kuliah umum di kampus Universitas Diponegoro (Undip) di Kota Semarang. Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) pun tampil di hadapan akademisi Undip di Kampus Fisipol Undip, Tembalang, Semarang, Jateng.

Dalam kuliah umumnya yang berjudul “Membumikan Pancasila dan Islam Rahmatan lil Alamin Dalam Sistem dan Lanskap Politik Nasional dan Daerah” tersebut Muhaimin Iskandar mengemukakan analisisnya mengenai sejumlah persoalan faktual yang tengah dialami bangsa Indonesia. Politikus senior berlatar belakang Nahdlatul Ulama (NU) ini telah dua periode dipercaya pendukungnya sebagai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi