top ear
KAMPUS DI SALATIGA : Jumat Ini, Najwa Shihab Sambangi UKSW
  • SOLOPOS.COM
    Najwa Shihab. (Twitter/@MataNajwa)

KAMPUS DI SALATIGA : Jumat Ini, Najwa Shihab Sambangi UKSW

Diterbitkan Jumat, 25/08/2017 - 09:50 WIB
oleh Solopos.com/Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com
1 mnt baca -

Kampus di Salatiga, UKSW, bakal kedatangan mantan presenter Najwa Shihab.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mantan presenter program gelar wicara di salah satu stasiun televisi nasional, Najwa Shihab, bakal menyambangi Kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jumat (25/8/2017). Perempuan yang sempat diisukan bakal menjadi Menteri Sosial di Kabinet Jokowi-JK itu akan menyapa para mahasiswa baru UKSW yang tengah melaksanakan kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2017.

Ketua Panitia OMB UKSW 2017, Yusepaldo Pasharibu, mengatakan kehadiran Najwa ke kegiatan OMB 2017 tak lain untuk memberikan motivasi dan berbagai pengalaman dengan para mahasiswa baru UKSW.

“Najwa Shihab akan menyapa mahasiswa baru, peserta OMB tahun ini di Balairung Kampus UKSW dalam acara Najwa Shihab @UKSW. Najwa akan berbagi pengalaman dengan para mahasiswa baru,” ujar Yusepaldo dalam pesan singkat kepada Semarangpos.com, Kamis (24/8/2017).

Yusepaldo menambahkan acara bersama Najwa itu akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Acara yang digelar dengan menghadirkan putri mantan Menteri Agama, Quraisy Shihab, itu akan mengangkat tema Berdaya Cipta dan Jadilah Teladan.

“Najwa Shihab memiliki berbagai prestasi dan kegiatannya saat ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa baru UKSW,” imbuh Yusepald.

Najwa Shihab baru-baru ini terpilih sebagai Duta Baca Indonesia dengan tugas menyebarkan minat baca ke seluruh penjuru Tanah Air. Selain, Duta Baca Indonesia, perempuan berusia 39 tahun itu juga diangkat sebagai Duta Pustaka Bergerak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini