SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DENPASAR– – Kampung Batik Kauman, Solo meraih gelar Juara Harapan II dalam malam final Lomba Kampung Kokoh Semen Gresik 2013 yang digelar di Ballroom Hotel Aston Denpasar, Bali, Selasa (10/12/2013) malam.

Lomba Kampung Kokoh Semen Gresik 2013 digelar oleh Semen Gresik yang menilai aspek kreativitas, pemeliharaan nilai tradisi dan sosial budaya serta infrastruktur sebuah kampung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam malam final ini diumumkan pula juara harapan I yang diraih Dusun Beteng, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo, DIY, serta juara favorit pembaca media yaitu RW IX Cipadung Kidul, BandungN Jawa Barat.

Lomba Kampung Kokoh ini digelar di lima wilayah yaitu Bandung, Jawa Barat; Jogja, DIY; Solo, Jawa Tengah; Semarang, Jawa Tengah serta Bali. Seluruh proses penilaian di masing-masing wilayah melibatkan akademisi dan media partner setempat, di mana Solopos menjadi media partner untuk wilayah Solo dan sekitarnya. R. Bambang Aris Sasangka/JIBI/Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya