SOLOPOS.COM - Foto salah edit akun @pksdpcpancoran diunggah oleh Atri via Twitter

Solopos.com, SOLO – Direktur Utama PT Quantum Magna (QM Financial) Ligwina Hananto dibuat kaget saat fotonya di depan bus timnas Indonesia digunakan untuk dukungan kepada capres Prabowo Subianto. Protes Ligwina lantas ditindak lanjuti akun @PKSejahtera dengan meminta maaf menghapus foto yang dimaksud.

“Liat ada yg nyomot photo gw dpn bis timnas utk diplintir. Partai never again,” kata Ligwina dalam akun twitternya @mrhananto, Minggu (22/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ligwina protes lantaran fotonya digunakan akun PKS DPC Pancoran untuk menyatakan dukungan ke capres nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Fotonya saat berada di depan bus timnas bersama anaknya diberi atribut nomor satu dan label “by: Gue Pilih Pr@bowo”.

“Salam ONE Heart  dari GBK Senayan #PutihkanGBK #1Pres2Gub,” tulis @pksdpcpancoran.

Wanita berkerudung ini keberatan lantaran fotonya bersama sang anak sudah diambil jauh-jauh hari sebelum kampanye berlangsung. Apalagi atribut”badan tim nasional..” hilang dari gambar itu. Menurutnya ini seolah-olah dia sedang mendukung capres nomor urut satu.

“Hai @pksdpcpancoran 🙂 saya dan @dondihananto cuma minta penjelasan di twitter kok. Apalg ada wajah anak kami,” katanya.

Akun@PKSejahtera akhirnya merespon protes Ligwina. PKS lantas mengkoordinasi aduan Ligwina dengan admin @pksdpcpancoran. “@mrshananto @dondihananto sekali lagi kami mohon maaf atas tindakan admin @pksdpcpancoran yang mencantumkan & edit foto secara tak benar,” tulis admin @PKSejahtera, Minggu (22/6/2014).

Ligwina meretweet kicauan PKS ini. Dia menyebut PKS telah mengaku foto itu memang kesalahan Admin. “Jd sdh diakui resmi kl mmg ada praktek comot photo. Buat simpatisan PKS yg blg gw lebay atau gak mau akui itu beneran. Ya gitu deh :).

Dirut QM Financial ini memang belakangan aktif menunjukkan dukungannya pada Jokowi. Ligwina bahkan memasang ava I Stand On The Right Side di akun twitternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya