SOLOPOS.COM - Mantan Wali Kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta nonaktif karena mencalonkan diri sebagai presiden Joko Widodo mengenakan peci Gus Dur yang dihadiahkan Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid. (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi, Senin (23/6/2014) ini, melakukan kampanye di Provinsi Kalimantan Barat. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal mendampinginya menggalang kekuatan.

Berdasarkan informasi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jokowi akan terbang pukul 12.00 WIB dari Bandara Halim Perdanakusumah menggunakan pesawat carteran. Ia dijadwalkan tiba di Pontianak pukul 13.45 Wita dan direncanakan langsung menuju Rasau Raya untuk melakukan pertemuan tokoh masyarakat warga transmigrasi Kampung Jawa yang dihadiri sekitar 2.000 orang.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Pada pukul 15.00 Wita, Jokowi akan menuju gedung PCC untuk mengikuti konsolidasi tim pemenangan yang juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selanjutnya, pukul 16.15 Wita, ia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan sukarelawan di rumah adat Pontianak. Acara dilanjutkan menuju kediaman K.H. Alwi Wahab di Jl Wahid Hasyim, pukul 17.00 Wita untuk silaturahmi dengan kiai seluruh Kalimantan Barat yang berjumlah 1.500 orang. Pukul 17.45 Wita dijadwalkan dialog di Pontianak Post dilanjutkan menuju Tribun Post.

Sementara itu, cawapres nomor urut 2 Jusuf Kalla dijadwalkan menyambangi Pimpinan Matlaul Anwar K.H. Abdul Hakim di Menes, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat pada pukul 10.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan tasyakuran Majelis Zikir Al Ikhlas di Citamiang, Pandeglang.

Pukul 13.30 WIB, JK direncanakan melakukan dialog dengan buruh di pabrik PT Chung Leon Pasar Kemis Kota Tangerang yang dilanjutkan silaturahmi dengan K.H. Uci di Pasar Kemis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya