SOLOPOS.COM - Mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan sebagai presiden oleh PDIP, Joko Widodo alias Jokowi (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta yang juga capres dari PDIP, Joko Widodo alias Jokowi, Senin (5/5/2014) malam ini bertemu para duta besar (dubes) negara-negara Timur Tengah dalam acara Diplomatic Corps Gathering yang diadakan di Tugu Kunstring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Jokowi meninggalkan rumah dinas gubernur sekitar pukul 19.00 WIB dengan mobil Toyota Innova Hitam bernomor polisi B 1124 BH. Mengenakan kemeja batik berwarna coklat tua, Jokowi menemui 14 duta besar negara Timur Tengah di ruang pertemuan lantai 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jokowi agendanya ngobrol-ngobrol ringan aja dengan para dubes. Kan biasanya dubes baru memperkenalkan diri ke Pak Gubernur, sekarang gantian Pak Gubernur yang undang mereka,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN), Heru Budi Hartono, Senin (5/5/2014).

Heru juga menambahkan akan ada pembahasan mengenai masalah perizinan, mekanisme pendekatan investasi di Jakarta, dan sebagainya. Pertemuan tertutup ini dimulai pukul 19.30 dan hingga berita ini dibuat pertemuan tersebut masih berlangsung.

Hadir dalam pertemuan ini sebanyak 14 duta besar yaitu dari Qatar, Tunisia, Yordania, Mesir, Turki, Al Jazair, Lebanon, Libya, Maroko, Palestina, Saudi Arabia, Sudan, Syria, dan Yaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya