SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri  terkait dengan kasus Tabloid Obor Rakyat setelah Lebaran. 

Kuasa Hukum Jokowi, Teguh Samudra, mengatakan akan mengkoordinasikan pemanggilan Jokowi sebagai saksi korban dengan penyidik.”Ini kan sudah Kamis. Besok sudah Jumat. Sabtu-Minggu libur. Senin-Selasa kita sudah Lebaran,” jelasnya saat dihubungi Bisnis/JIBI, Kamis (24/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasalnya, jeda antara pengiriman surat pemanggilan dengan jadwal kehadiran penyidikan harus tiga hari. “Kami akan atur lagi, seusai Lebaran mulai,” jelasnya.

Teguh Samudra juga menegaskan pihaknya belum menerima surat pemanggilan dari Bareskrim Mabes Polri mengenai pemanggilan Jokowi sebagai saksi korban atas kasus tersebut.Kemarin, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F.

Sompie, mengatakan penyidik sudah melayangkan surat panggilan kepada Jokowi melalui kuasa hukumnya, pada Selasa (22/7/2014), untuk dijadwalkan hadir pada hari ini.Dia menyampaikan surat panggilan tersebut merupakan surat yang kedua, setelah sebelumnya penyidik telah melayangkannya pada Jumat (18/7/2014) lalu untuk pemeriksaan pada Senin (21/7/2014) lalu, namun Jokowi tidak hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya