SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kuasa hukum presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Teguh Samudra, akan mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, siang ini, Kamis (24/7/2014).

“Pak Jokowi tidak hadir karena belum ada surat panggilan, jadi yang datang saya sebagai kuasa hukumnya. Saya sedang di jalan, macet,” ujarnya saat dihubungi Bisnis/JIBI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Teguh Samudra menyampaikan kehadirnya tersebut untuk meminta konfirmasi pemanggilan Jokowi sebagai saksi korban atas kasus kampanye hitam melalui Tabloid Obor Rakyat.

Ekspedisi Mudik 2024

Pasalnya, hingga kini, Teguh tidak menerima surat yang dilayangkan Bareskrim terhadap pemanggilan Jokowi untuk dimintai keterangan. “Saya belum menerima. Makanya itu, mau ditanya, dikirimnya ke mana, kapan,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, presiden terpilih Jokowi belum menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri terkait pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Tabloid Obor Rakyat. Oleh sebab itu, dia tidak akan datang ke Bareskrim karena memang belum ada surat panggilan dari kepolisian.

“Belum, belum, belum. Saya cek di rumah belum, di rumah dinas belum, di sini belum, di pengacara juga belum,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Jika tidak ada surat panggilan, kata Jokowi pihaknya tidak akan datang karena sesuai prosedur pemeriksaan harus ada undangan terkait keperluannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya