Kamera GoPro Hero 11 dan Hero 11 Mini Dilengkapi Fitur AutoBoost

Kamera GoPro terbaru yaitu Hero 11 dan Hero 11 mini hadir dengan kemampuan merekam video yang mumpuni dan didukung fitur andalan.
SHARE
Kamera GoPro Hero 11 dan Hero 11 Mini Dilengkapi Fitur AutoBoost
SOLOPOS.COM - Tampilan GoPro Hero 11 (kiri) dan GoPro Hero 11 mini (kanan). (Antara/Ho/GoPro)

Solopos.com, JAKARTA — Kamera GoPro terbaru yaitu Hero 11 dan Hero 11 mini hadir dengan kemampuan merekam video yang mumpuni dan didukung fitur andalan, salah satunya fitur AutoBoost.

Rilis dua kamera terbaru GoPro tersebut berjarak sekitar satu tahun dengan kamera GoPro Hero 10. Untuk desain Hero 11 dibuat berbeda dari generasi sebelumnya.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Yakni dengan memberikan sentuhan warna hitam yang membuat kamera GoPro Hero 11 ini memiliki tampilan yang terlihat lebih tangguh.

Sementara untuk Hero 11 Mini merupakan versi kecil dari Hero 11 namun memiliki kemampuan yang serupa. Dikutip dari Antara yang melansir GSM Arena, Kamis (15/9/20220, dua produk ini akan tersedia secara global namun dengan beberapa penyesuaian.

Seperti untuk Hero 11 sudah mulai dapat dibeli mulai Kamis (15/9/2022). Sedangkan untuk Hero 11 Mini baru akan tersedia di situs web GoPro.com pada 25 Oktober 2022.

Baca juga: Samsung Galaxy A23 5G Resmi Meluncur, Harga dan Spesifikasi

Sensor yang digunakan dalam produk teranyar kamera GoPro ini berukuran 1/1,9 inci dan dapat merekam warna hingga 10-bit secara penuh.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat merekam video hingga resolusi 5,3K untuk video dengan 60fps atau 4K pada 120fps.

Sedangkan untuk mode “HyperView” memungkinkan pengguna merekam dalam rasio 16:9 yang umum digunakan di masa kini.

Stabilisasi perangkat lunak “HyperSmooth” khas GoPro kini menghadirkan fitur “AutoBoost” sehingga video tetap terlihat stabil bahkan dalam kondisi yang benar-benar bergoyang.

Baca juga: Siapa Hacker Bjorka yang Bikin Heboh Warganet Indonesia

Sedangkan untuk mode pemotretan “FullFrame” yang baru pada Hero 11 dan Hero 11 Mini juga memungkinkan pengguna menangkap konten dengan rasio 8:7.

Bagi yang menambah layanan berlangganan GoPro, sama seperti Hero 10 maka di Hero 11 Anda akan mendapatkan ulasan singkat dari video terbaru dalam bentuk “highlight” yang bisa diakses langsung melalui ponsel pintar anda.

Kamera GoPro Hero 11 Black dijual seharga 399 dolar AS (Rp5,9 juta) tanpa layanan berlangganan GoPro. Sedangkan untuk Hero 11 Mini dibanderol seharga 299 dolar AS (Rp4,4 juta).

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode