SOLOPOS.COM - Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny).

Solopos.com, SOLO -- Azka Corbuzier akhirnya buka suara terkait hubungan sang ibu, Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo yang lagi ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Melalui akun Instagram miliknya, @azkacorbuzier, dia mengaku ikut bahagia atas hubungan baru sang ibunda dengan presenter Vicky Prasetyo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yuk Bikin Wedang Pejuh Khas Kudus Biar Badan Makin Segar

Ekspedisi Mudik 2024

Tetapi, ia justru risih dengan pemberitaan media yang menyoroti kedekatan sang ibunda, Kalina dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

"Mom, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan jika hal tersebut bisa membuatmu bahagia. Biarlah begitu, aku bahagia untukmu. Tapi itu bukan gaya aku, juga bukan menjadi perhatianku saat ini," tulis Azka dalam bahasa Inggris.

Kesalahan Perempuan Saat Pakai Masker Wajah, Malah Bikin Keriput!

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan saat ini sedang membangun masa depannya dengan cara belajar dari sang ayah, Deddy Corbuzier. Sehingga ia tak mempusingkan hubungan baru Kalina dengan Vicky Prasetyo.

"Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU, HANYA AYAHKU yang bisa mengajariku. Jadi aku tak punya waktu untuk publisitas semacam ini sekarang," tambah dia.

4 Tipe Orang Saat Tanggal Tua, Kamu yang Mana?

Ia pun meminta agar tidak disangkutpautkan dengan hubungan baru Kalina dan Vicky Prasetyo itu. Termasuk kedekatan sang ibunda dengan anak-anak dari lelaki berusia 36 tahun itu.

"Jangan bawa itu ke dalam hidupku. Saya dapat melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru, yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu. Anak-anak baru yang kamu sayangi. Dan aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka. Tetapi itu bukan saya," kata dia.

Beredar Video Penangkapan Millen Cyrus Terkait Narkoba, Netizen Salah Fokus ke Bajunya

Meskipun begitu, Azka mengaku tetap dan terus menyayangi Kalina sebagai ibundanya. "Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," jelasnya.

Banjir Dukungan Netizen

Komentar Azka terhadap hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo ini ramai dikomentari netizen, termasuk dari sang ayah, Deddy Corbuzier.

"Ur strong," tulis @mastercorbuzier.

Tips Aman Periksa ke Dokter Gigi Saat Pandemi, Tak Usah Takut!

Selain Deddy, netizen lainnya juga mendukung apa yang telah dilakukan Azka tersebut. Bahkan, komentar Azka tersebut disorot karena kata-katanya yang sangat bijak dan sopan.

"Wooww,,Ini begitu dalam Ca, aku menghargai itu," komen salah satu netizen.

Enggak Melulu Sakit Jantung, Ini Penyebab Lain Telapak Tangan Sering Berkeringat

"Aku respect dengan caramu menyampaikan sikapmu Azka. Kamu keren," imbuh netizen satu lagi.

"Kamu anak yg sangat cerdas azka, mengingatkan dgn caramu. Kata2 yg sangat bijak & sopan untuk seusiamu," urai netizen lainnya.

Cara Asyik Mengurangi Nafsu Ngemil, Nomor 3 Bisa Enggak?

Deretan Kota Penghasil Pria Ganteng di Indonesia, Solo Termasuk?

Kabar Artis Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya