SOLOPOS.COM - Kalina Oktarani (Instagram)

Solopos.com, SOLO–Kalina Oktarani  mengalami keguguran. Kabar duka itu disampaikan suaminya, Vicky Prasetyo, melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (20/8/2021).

Dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo tampak Kalina Oktarani tengah terbaring dan menangis lantaran mengalami keguguran. Tak kuasa menahan air matanya, Kalina menutup wajah dengan tangan. Sementara Vicky Prasetyo terlihat menengadahkan tangan dan berdoa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Innalillahi wa innailaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang,” tulis Vicky Prasetyo di kolom keterangan seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga:  BTS Batalkan Tur Dunia, Penggemar Serukan #ARMYWillWaitForBTS

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan yang mengabarkan Kalina Oktarani keguguran tersebut langsung dikomentari oleh sederet rekan artis. Andika Mahesa mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Vicky Prasetyo. Demikian juga dengan Ifan Seventeen yang turut memberikan semangat atas kehilangan yang dirasakan pasangan tersebut.

“Turut berduka cita bro. Al fatihah,” tulis Andika.

“Ya Allah yang sabar bro, sis,” tulis Ifan Seventeen.

Sebelumnya pada Kamis (19/8/2021), diketahui kandungan Kalina Oktarani bermasalah. Kalina Oktarani tiba-tiba saja mengalami pendarahan. Ketika mengetahui hal tersebut, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo langsung pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan kandungan.

Kalina Oktarani pun berharap jika anaknya itu bisa bertahan. Kalina sangat ingin sang buah hati sehat sampai hadir ke dunia Maret mendatang.

“Kamu harus kuat ya sayang.. Supaya kamu bisa temenin mama.. Om dokter blg kemungkinan km bertahan sangat kecil, tapi mama yakin km kuat!!” buka Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: 7 Manfaat Jagung untuk Ibu Hamil, Apa Saja?

Dalam Instagram miliknya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sama-sama meminta doa terbaik untuk calon buah hati mereka.

“Pagi ini tiba2 isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekrang sedang di periksa mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin Semangat yaa sayang,” tulis Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

Setelah mengunggah kabar janin di dalam kandungannya, baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani mendapatkan banyak doa dari sahabat dan juga netizen.

“Semoga lekas sembuh,” beber Eko Patrio.

“Amiiin ya Allah, semoga semuanya tetep lancar ya broo,” ungkap Ifan Seventeen.

“Smg ga ada apa2 mas,,,smg Allah SWT melindungi nya,” komen Tiara.

“InsyaAllah baik2 sajaa, Bismillah Efek kelelahan kmrn vick .. semoga semua dilindungi Allah SWT, amin 3x,” papar Ian Kasela.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya