SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan mendekat ke PDIP. Partai Gerindra, partai asal Ahok, menanggapi kabar ini dengan mengandaikan kemungkinan sebaliknya.

“Saya enggak bisa berspekulasi lah [soal rencana Ahok]. Pertanyaannya juga bisa dibalik, bagaimana kalau Jokowi yang melompat ke Gerindra,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, di Gedung BKKBN, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (20/12/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fadli mengaku tak tahu menahu apa benar Ahok berencana pindah ke PDIP. Namun kabar ini berembus berbarengan dengan kabar kesiapan Ahok menjadi Gubernur DKI.

“Saya tidak tahu, itu tanyakan ke saudara Ahok [jika ingin melompat ke PDIP]. Yang jelas, saat ini Gerindra mendukung Jokowi dan Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” tutur Fadli.

Gerindra pun mengharapkan Ahok juga memegang erat amanat itu, yaitu menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. “Tentu dukungan itu kita harapkan dilaksanakan sesuai janji,” tandas Fadli penuh makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya