SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LONDON—West Bromwich Albion naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Sunderland 4-2 di Stadium of Light, Sabtu (24/11/2012) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, posisi West Brom ini masih bisa direbut kembali oleh Chelsea. Asalkan The Blues, julukan Chelsea, yang baru melakoni pertandingan, Minggu (25/11/2012) malam, mampu mengalakan tamunya Manchester City.

Kemenangan empat kali beruntun membawa West Brom saat ini mengoleksi 26 poin dari 13 laga. West Brom tertinggal dua angka dari City yang bertengger di puncak dan satu poin dari Manchester United yang setingkat di atasnya.

West Brom tampil cukup impresif saat bertandang ke markas Sunderland. The Baggies, julukan West Brom, membuka keunggulannya di menit ke-30 melalui tembakan keras Zoltan Gera.

Menjelang turun minum, The Baggies sukses menggandakan keunggulan. Tepatnya di menit ke-44, Shane Long memaksa kiper Simon Mignolet memungut bola di gawangnya setelah memanfaatkan bola rebound dari Chris Brunt.

Sunderland memperkecil ketertinggalan melalui Craig Gardner di babak kedua, menit ke-73. Namun, Romelu Lukaku kembali memperbesar keunggulan West Brom menjadi 3-1 setelah eksekusi tendangan penaltinya tak bisa dihalau Mignolet di menit 81.

Pada menit 87, Stephane Sessegnon, menghidupkan asa tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Namun, lagi-lagi West Brom kembali memperlebar jaraknya. Kali ini melalui gol pemain pengganti Marc-Antoine di masa injury time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya