Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei  dan Huang Ya Qiong berhasil mejadi juara seusai mengalahkan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam pertandingan final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ganda campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong berhasil menjadi juara setelah menang dua set langsung dengan skor 21-14, 21-16.

 

Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong berusaha mengembalikan kok ke arah ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong melakukan selebrasi seusai mengalahkan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong menunjukkan medali dan tropi usai menjuarai final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi