top ear
Pelaku Eko Prasetyo,30 menggunakan kursi roda karena mengalami luka bakar di kaki sebelah kiri di Mapolres Sukoharjo pada Jumat (23/10/2020). (Espos/ Indah Septiyaning W.)
  • SOLOPOS.COM
    Pelaku Eko Prasetyo,30 menggunakan kursi roda karena mengalami luka bakar di kaki sebelah kiri di Mapolres Sukoharjo pada Jumat (23/10/2020). (Espos/ Indah Septiyaning W.)

Kaki Kiri Terluka Bakar, Pelaku Pembunuhan Yulia Gunakan Kursi Roda Saat Gelar Perkara

Kaki kiri pelaku mengalami luka bakar yang diperoleh saat ia membakar korbannya di dalam mobil.
Diterbitkan Jumat, 23/10/2020 - 16:20 WIB
oleh Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani
1 menit baca

Solopos.com, SUKOHARJO -- Pelaku pembunuhan wanita yang terbakar di mobil Daihatsu Xenia, Eko Prasetyo, 30, dihadirkan polisi dalam gelar perkara di Mapolres Sukoharjo, Jumat (23/10/2020). Saat itu pelakui menggunakan kursi roda karena kaki kirinya mengalami luka bakar.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pelaku yang Warga Ngesong, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo ini menggunakan kursi roda dengan wajah ditutup sebo. Pelaku sempat berjalan dengan terpincang-pincang.

Bejat, Pelaku Habisi Yulia Pakai Linggis dan Minta Nomor PIN ATM Saat Korban Sekarat

Luka tersebut masih terlihat melepuh. Diduga luka bakar didapat pelaku saat membakar korban yang diketahui bernama Yulia, 42, warga Pasar Kliwon, Kota Solo. Yulia dihabisi pelaku dengan menghantamnya menggunakan linggis sebanyak dua kali di kandang ayam tak jauh dari rumah pelaku pada Selasa (20/10/2020) sore.

Pelaku menghabisi korban karena terlilit utang senilai Rp145 juta. Pelaku lantas membawa jasad Yulia di jok belakang Daihatsu Xenia milik korban. Mobil tersebut lantas diparkir di halaman Toko Bangunan Mekar Jaya di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari. Di saat itulah pelaku membakar Yulia bersama mobilnya untuk menghilangkan barang bukti.

Sebelum Ditemukan Dalam Mobil Terbakar di Sukoharjo, Yulia Dibunuh di Kandang Ayam

Pelaku dijerat pasal berlapis yakni Pasal 340, 365 dan 187 KUHP dengan ancaman hukuman mati.


Editor : Profile Kaled Hasby Ashshidiqy
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini