SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN — Tugimin, 90, seorang lanjut usia (lansia) asal Troso, Kecamatan Karanganom ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telentang di Sungai Troso, kecamatan setempat, Rabu (25/8/2021) pukul 14.00 WIB. Kuat dugaan, Tugimin jatuh terpeleset ke sungai sebelum ditemukan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kasus meninggalnya Tugimin kali pertama diketahui Erlangga, seorang bocah berusia sembilan tahun yang sedang asyik bermain di dekat sungai di Troso. Setelah Erlangga melihat ada seseorang yang telentang di sungai, bocah tersebut memberitahukan ke orang terdekatnya, Edy Jarot Sukoco, 36.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Arisan Online di Boyolali Makan Korban, Total Kerugian Capai Rp2 Miliar

Sejurus kemudian, Edy Jarot Sukoco bersama dengan warga lain mengecek seseorang yang telentang di sungai.

Begitu diketahui seseorang telentang di sungai bernama Tugimin, Edy Jarot Sukoco memberitahukan hal itu ke salah seorang anak dari mendiang Tugimin. Hal itu dilakukan guna memastikan lebih dekat bahwa yang telentang, yakni mendiang Tugimin.

Baca juga: Undangan Resmi Camat Jatipuro Karanganyar Picu Reaksi Warganet, Ini Duduk Perkaranya

“Kami datangi lokasi kejadian. Setelah dicek, ternyata tak ada tanda-tanda kekerasan. Korban memiliki riwayat penyakit stroke. Hasil analisis dokter, korban sudah kehilangan keseimbangan tubuh saat berjalan [saat masih hidup]. Korban diduga meninggal dunia karena terpeleset ke sungai,” kata Kapolsek Karanganom, Iptu Panut Haryono, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Kamis (26/8/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya