SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jasad seorang kakek-kakek yang ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Ponorogo, Sabtu (6/11/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang kakek, R. Soejatmoko, 72, ditemukan meninggal berlumuran darah di kamar indekos Jalan Karel Sadsuitubun, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (6/11/2021) malam.

Soejatmoko tercatat sebagai warga Jalan Tirtotejo, Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo. Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus, mengatakan jenazah Soejatmoko kali pertama ditemukan pemilik rumah indekos, Tri Sitoresmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Update! Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang di Kota Batu 7 Orang

Saat ditemukan, lanjut Kasat Reskrim, pria lanjut usia itu diduga mengalami luka di bagian kepala. “Hasil penyelidikan sementara terdapat luka di bagian kepala,” kata dia, Minggu (7/11/2021).

Namun, Jeifson masih enggan menyampaikan apakah kakek Soejatmoko meninggal karena luka di kepala atau hal lain. Dia juga belum menjelaskan penyebab luka di kepala korban apakah karena pembunuhan atau bukan.

Baca Juga : Tegur Jukir, Wali Kota Ancam Angkut Motor Parkir di Depan Plaza Madiun

Polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, yakni handphone dan pakaian berlumuran darah. Barang bukti itu digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kami melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kakek ini meninggal,” jelas Jeifson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya