SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com,WONOGIRI -- Mayat seorang kakek ditemukan di area hutan di wilayah RT 001/RW 006, Dusun Wonosari, Desa Tegiri, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri, Sabtu (22/5/2021). Diduga mayat itu meninggal karena mengalami kelelahan.

"Ya [ada penemuan mayat]. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Penanganan sudah saya koordinasikan," kata Camat Batuwarno, Khrisma Eko Setiono, kepada Solopos.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan hasil pemeriksaan atau identifikasi, kata dia, identitas mayat merupakan yang seorang kakek-kakek berinisial M, 77, warga RT 001/RW 009, Dusun Galih, Desa Tegiri, Batuwarno.

Khrisma mengatakan pada Kamis (13/5/2021) korban meninggalkan rumahnya. Berdasarkan penuturan dari sejumlah saksi dan warga, korban mempunyai riwayat pernah jatuh dari pohon nangka sekitar 15 tahun lalu. Sehingga mengalami gangguan ingatan.

"Informasi yang kamu dapatkan, karena sudah mengalami gangguan ingatan korban sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya," ungkap dia.

Korban diduga tersesat di hutan dengan jarak sekitar dua kilometer dari permukiman warga. Keadaan geografis di hutan berbukit-bukit, cuaca panas dan jauh dari sumber mata air. Tanaman di hutan hanya pohon jati dan semak belukar.

Baca Juga: Pemilik RS Marga Husada Wonogiri Jual Aset Demi Bayar Pesangon Dan Tunggakan Gaji Karyawan Rp7 Miliar

"Diduga korban meninggal karena mengalami kelelahan. Saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga. Korban kemudian diserahkan keluarga untuk dimakamkan," kata Khrisma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya