Kakak Laura Anna Ungkapkan Kecewa terhadap Gaga Muhammad, Ini Alasannya

Meski kecewa, kakak Laura Anna mengaku keluarga memaafkan Gaga Muhammad.
SHARE
Kakak Laura Anna Ungkapkan Kecewa terhadap Gaga Muhammad, Ini Alasannya
SOLOPOS.COM - Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad)

Solopos.com, SOLO-Kakak Laura Anna, Greta Irene, mengaku kecewa terhadap Gaga Muhammad. Pasalnya, mantan kekasih Laura Anna itu mengatakan ingin bertemu justru setelah adiknya wafat.

Greta Irene mengungkapkan kekecewaannya kenapa Gaga Muhammad tidak menemui adiknya setahun lalu saat sang adik masih hidup. Menurutnya, mantan kekasih adiknya itu tak perlu harus menunggu Laura Anna tiada untuk bertemu.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Meski kecewa, kakak Laura Anna mengaku keluarga memaafkan Gaga Muhammad. Hal ini juga mengingat sang adik tercinta telah tiada.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Kenapa nggak dari setahun lalu? Dari dulu saja kek. Pas setahun lalu, dia masih hidup,” kata Greta Irene di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta, Kamis (16/12/2021) seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Kenangan Terakhir Laura Anna

Meski begitu, keluarga Laura Anna tetap memilih memaafkan Gaga Muhammad.  “Kami maafkan kok,” ucap Greta.

Namun di sisi lain, keluarga Laura Anna tetap berharap Gaga Muhammad mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya. Mereka menolak lupa dengan insiden yang membuat Laura lumpuh pada dua tahun lalu. “Hukum tetap hukum. Aku nggak anggap ini kecelakaan, tapi kelalaian,” kata Greta.

Apalagi, Gaga Muhammad juga tidak menunjukkan rasa bersalah setelah membuat Laura Anna lumpuh. Dia malah pergi meninggalkan perempuan 21 tahun tersebut.

Sementara itu sebelumnya sang ibu, Amelia Edelenyi, menyampaikan abu kremasi jasad Laura Anna dilarung di laut, Jumat (17/12/2021) pagi.  Amelia menerangkan, abu Laura Anna yang dilarung di laut merupakan hasil sisa kremasi seperti campuran peti, baju, kulit serta daging Laura.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, JPU Bakal Ubah Dakwaan Gaga Muhammad?

Sementara abu tulang Laura Anna tetap dibawa pulang keluarga sesuai rencana. “Ditaruh di rumah dulu 40 hari. Nanti kami taruh di rumah abu,” ujar Amelia.

Prosesi larung abu Laura Anna tidak hanya melibatkan keluarga dan kerabat, melainkan juga beberapa figur publik seperti Raffi Ahmad, Gilang Juragan 99, Shandy Purnamasari hingga Aan Story.

“Di Ancol nanti,” kata Amelia di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta pada Kamis (16/12/2021).

“Jadi sudah ada yang ngatur. Kami cuma terima bersih,” kata Amelia.

Keterlibatan mereka dalam prosesi larung abu Laura Anna mendapat apresiasi dari Amelia Edelenyi selaku perwakilan keluarga. Amelia menilai, apa yang mereka lakukan begitu berarti. “Mereka baik banget sama Laura. Nggak bisa diungkapkan kata-kata ya,” katanya.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.

Diduga, penyakit asam lambung jadi penyebab kematian Laura Anna. Sebab sehari sebelum berpulang, Laura mengalami sesak napas akibat kambuhnya asam lambung. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian Laura Anna.

 

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago