SOLOPOS.COM - Erina Gudono dan kakaknya, Allen Gudono. (Instagram @erinagudono)

Solopos.com, SOLO-Kakak Erina Gudono, Allen Gudono, akan menjadi wali nikah dalam pernikahan adiknya itu dengan Kaesang Pangarep. Hal ini lantaran sang ayah, Profesor Gudono, telah meninggal dunia.

Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Gudono akan dilaksanakan pada Sabtu (10/12/2022). Akad nikah tersebut digelar di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik wedding organizer yang akan mengatur segala proses acara akad nikah Kaesang dan Erina, yaitu Dani Wigung menyampaikan bahwa untuk wali nikah Erina Gudono adalah kakak lelaki Erina yang bernama Allen Gudono.  Allen Gudono merupakan anak pertama dari pasangan Gudono-Sofiatun. Allen akan menggantikan posisi sang ayah yang telah meninggal dunia pada 2016 lalu.

Baca Juga: Unggah Kalimat Ini, Erina Gudono Diduga Dipingit Jelang Pernikahan

Erina Gudono sendiri pernah mengunggah kebersamaan dengan kakaknya tersebut melalui akun Instagramnya pada 11 April 2015 lalu. Erina mengunggah foto dirinya bersama Allen disertai caption manis.

“For all of u who been askin’, Dis iz Allen, my brother who came back from Germany, literally ga ketemu 5 tahun, terakhir ketemu pas aku masih ky rendang berjalan but he doesnt change much, still freaking tall and modis and available!! Lol say hi
(Don’t let us fool you- we aren’t always this sweet to each other. We did have a good time though,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @erinagudono pada Sabtu (3/12/2022).

Unggahan itu mendapatkan komentar warganet. Tak sedikit warganet memuji paras kakak Erina Gudono. “@erinagudono cakep kaka nya mba item manis,” tulis @ayii_avira.

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono Pakai Baju Adat Gorontalo Tuai Pujian

Dikutip dari berbagai sumber, Allen merupakan anak pertama dari pasangan Prof. Gudono dan Sofiatun Gudono.  Sejak meninggalnya Prof. Gudono, Allen Gudono menjadi laki-laki yang bertanggung jawab atas ketiga adiknya.

Berdasarkan informasi dari website uny.academia.edu, Allen Gudono memiliki nama lengkap Allen Adam Rinaldy Gudono.

Baca Juga: Siapa Paling Bucin Kaesang atau Erina Gudono, Ini Jawabannya

Kakak laki-laki Erina ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Selain itu Allen Gudono juga pernah menempuh pendidikan tinggi di HS Nordhausen dan Goethe-University Frankfurt.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya