SOLOPOS.COM - KRL Commuterline Serpong-Tanah Abang yang terbakar setelah bertabrakan dengan truk tangki di Bintaro, Senin (9/12/2013). (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengancam akan menuntut dan mempidanakan Pertamina terkait insiden di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jaksel. Kecelakaan itu menyebabkan tujuh orang tewas dan jalur kereta di kawasan itu terganggu. Apa tanggapan Pertamina?

“Saya juga enggak mau buru-buru menanggapi itu, kita fokus padamkan api, selesaikan penyelidikan, biar ini ditangani kepolisian dulu, gimana kejadiannya, apa penyebabnya,” kata kata VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, Senin (9/12/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk BBM itu mengangkut 24 kiloliter atau 24.000 liter premium. Truk itu menerobos perlintasan kereta, padahal sirine sudah menyala dan palang pintu hendak menutup.

Truk ditabrak KRL Commuterline jurusan Serpong-Tanah Abang yang melaju cepat. Kebakaran dan ledakan terjadi. Satu gerbong wanita terguling akibat insiden ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya