SOLOPOS.COM - Lokomotif dangerbong kereta api tampak dipasang liasan atau hiasan tulisan PT KAI dengan latar warna merah untuk menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI. (Istimewa/PT KAI)

Solopos.com, MADIUN — PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka perekrutan pegawai untuk beberapa posisi. Masyarakat yang berminat bisa mendaftar mulai 18-24 September 2021.

Manajer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan lowongan yang dibuka dalam rekrutmen pegawai ini yaitu masinis, kondektur, PPKA, PLR/PRS, PNC LAA, PNC sintelis, operator KP JR, teknisi workshop depo mekanik JJ, satker teknisi jalan rel dan jembatan, administrasi, staf pelayanan, dan teknisi pemeliharaan sarana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ixfan menuturkan untuk tingkat pendidikan dalam rekrutmen pegawai yang dibutuhkan yaitu SLTA, D3, dan D4/S1. Sedangkan untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen bisa diakses di recruitment.kai.id.

Baca Juga: Penumpang KA Wajib Vaksin, Belum Boleh Mengajak Anak-Anak

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama KAI melalui rekrutmen ini,” kata dia, Sabtu (18/9/2021).

Ixfan menjelaskan dalam rekrutmen pegawai ini tidak dipungut biaya apa pun. Dia mengimbau supaya masyarakat supaya lebih mewaspadai informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya ingatkan dalam rekrutmen ini gratis. Hati-hati dengan penipuan berkedok rekrutmen KAI,” jelas Ixfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya