SOLOPOS.COM - Bobby Nasution Kahiyang Ayu, dan dua anaknya. (Instagram/@ayangkahiyang)

Solopos.com, SOLO — Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu ternyata saat ini sedang hamil anak ketiga.

Hal ini terungkap ketika Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan alasan Kahiyang Ayu tak datang dalam acara pernikahan tantenya, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman pada Kamis (26/5/2022) di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gibran mengatakan karena hamil, istri dari Bobbby Nasution itu tak boleh naik pesawat.

“Ayang [sapaan Kahiyang Ayu] enggak boleh naik pesawat. Hamil anak ketiga. Enggak bisa naik pesawat. Udah izin keluarga. Hamil udah gede,” jelas Gibran kepada awak media, Jumat, (27/5/2022).

Baca Juga:  Ini Momen Gibran Dampingi Jokowi Kunjungan ke Solo

Ditanya wartawan kapan Kahiyang hamil anak ketiga, Gibran tidak tahu persis. Namun dia menyampaikan bahwa Kahiyang sudah mengandung pada Maret 2022. “Pokoke wis enggak boleh naik pesawat,” paparnya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, beberapa hari lalu, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu beserta kedua anak mereka sedang berlibur ke kebun binatang. Momen mereka ini pun terekam dalam unggahan Bobby Nasution di Instagram.

Baca Juga: Biodata Anwar Usman, Ketua MK yang Nikahi Adik Jokowi Hari Ini

“Liburan sama keluarga itu memang paling seru apalagi kalau lihat Kak Sedah sama Bang Nahyan senang kayak ini,” tulis Bobby.

Dengan Kahiyang Ayu hamil anak ketiga ini, cucu Presiden Jokowi akan bertambah menjadi lima. Sebelumnya, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi mempunyai cucu dua dari Gibran Rakabuming Raka dengan istrinya, Selvi Ananda serta dua dari Kahiyang Ayu dengan suaminya, Bobby Nasution yang kini menjadi Wali Kota Medan.

Baca Juga:  Pembagian Zonasi PPDB 2022 SMA Negeri di Karanganyar, Cek Sekarang!

Keempat cucu Jokowi-Iriana itu ada Jan Ethes, La Lembah Manah, Sedah Mirah serta Panembahan Al Nahyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya