SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO-Acara ngunduh mantu dipastikan di Pura Mangkunegaran, Solo, sebetulnya Kaesang Pangarep juga telah spill lokasi tersebut melalui salah satu foto prewedding bersama kekasihnya, Erina Sofia Gudono.

Sebagaimana diketahui Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (20/11/2022) yang disebutnya akan menjadi lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Desember mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya Erick Thohir, ada sejumlah menteri yang datang ke Pura Mangkunegaran, yaitu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Kenakan Pakaian Adat Dayak Panen Pujian

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com, rombongan Erick Thohir tiba pada pukul 11.05 WIB. Mereka didampingi oleh KGPAA Mangkunagoro X, Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadai, dan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman.

“Ya memang ada dua persiapan, satu untuk kegiatan masyarakat di mana ada festival kecil dan ada pernikahan [Kaesang dan Erina], ini harus dijaga agar persiapannya baik,” ujarnya.

Sebelumnya terkait lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang jadi teka-teki, meski tak sedikit muncul spekulasi di Pura Mangkunegaran. Hal ini lantaran Presiden Joko Widodo pernah terlihat mengunjungi lokasi tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan Lokasi Pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaran Solo

Ketika ditanya awak media soal kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pura Mangkunegaran terkait lokasi pernikahan, Kaesang juga tak mengiyakan. “Ya Bapak kan jalan-jalan sambil ngeceki semua tempat, masak nggak boleh? Kalian ggak tau Bapak ngecek sana, ngecek sini juga kan?” jawab Kaesang berseloroh seperti dikutip dari kanal Youtube Metronews pada Kamis (9/10/2022).

Sebelumnya saat berada di kediaman calon mempelai wanita, Kaesang dan Erina juga pernah ditanyai soal lokasi pernikahan mereka. “Acara dimana, Mas? Di Graha Saba [Buana] atau dimana?” tanya awak media.

“Ndak, Graha Saba full,” jawab Kaesang bergurau seperti dikutip dari kanal Youtube TV Amatir01 pada Kamis (10/11/2022).

Meski tak pernah membocorkan lokasi pernikahan, namun di salah satu foto prewedding Kaesang dan Erina Gudono mengambil lokasi di Pura Mangkunegaran. Hal itu terlihat di foto prewedding mereka bertema pakaian adat NTT.

Baca Juga: Kesang Pangarep Bilang Sayang Erina Gudono, Warganet: Mase Bucin Rek!

Hal ini juga jadi perhatian warganet lantaran busana yang mereka kenakan tidak mencerminkan lokasi pemotretan. “Keduanya keren, mas Kaesang cakep, mbak Erina cantik, baju NTT mantap tapi lokasinya kenapa dirumah Joglo… kurang match aja, selain nya itu ok punya, semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya,” tulis @tinnynggebu dikutip dari Instagram @erinagudono pada Minggu (20/11/2022).

“T4 nya kayak kenal,” tulis @esteye20.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya