top ear
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)
  • SOLOPOS.COM
    Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Kaesang Klarifikasi: Putus dengan Felicia Januari dan Sempat Dimaki-maki

Kaesang Pangarep akhirnya klarifikasi bahwa ia sudah mengakhiri hubungan dirinya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.
Diterbitkan Senin, 8/03/2021 - 13:07 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya klarifikasi mengenai kabar dirinya memutuskan Felicia Tissue tanpa kejelasan.

Di video berdurasi kurang dari satu menit, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa dia dan Felicia sudah putus sejak pertengahan Januari 2021.

Baca Juga: Dighosting Kaesang, Felicia Sempat Hubungi Jokowi, Apa Jawabannya?

Saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan dia dengan Felicia, Kaesang pun mengaku dimaki-maki. Tapi, dalam klarifikasi tersebut, Kaesang tidak mengungkap siapa yang memarahi dirinya.

"Jadi gini Mas aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini pertengahan Januari 2021. Di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi ya sudahlah aku diam saja," ungkap video yang tersebar luas di media sosial itu.

Baca Juga:  Apa Itu Ghosting, Sama Enggak dengan PHP?

Selain klarifikasi tersebut, Kaesang juga menyayangkan permasalahan pribadinya tersebut diumbar-umbar ke publik. Menurut dia enggak etis.

"Ya, bagaimana ya Mas itu kan masalah pribadi tapi kenapa diumbar-umbar enggak etis," tambah Kaesang.

Baca Juga:  Akui Keluarganya Sejajar! Ini Profil Meilia Lau, Eks Calon Mertua Kaesang

Ramai di Media Sosial

Sebelum muncul klarifikasi ini, nama Kaesang ramai diperbincangkan netizen di media sosial lantaran dianggap meninggalkan Felicia Tissue tanpa kejelasan setelah lima tahun menjalin pacaran.

Hal tersebut diungkap pula oleh ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Melalui akun Instagramnya, Meilia juga membeberkan apa yang dilakukan Kaesang kepada putri tercintanya.

Baca Juga:  Sederet Penemuan Harta Karun Fenomenal di Indonesia, Termasuk di Bengawan Solo

Apalagi Kaesang Pangarep telah berjanji untuk menikahi Felicia pada 2020 lalu. Meilia menyebut janji tersebut telah disampaikan Kaesang kepada keluarganya.

Sayangnya, Kaesang Pangarep malah menghilang sejak Januari 2021. Padahal, Kaesang berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020.

Baca Juga: Mirip Brompton, Berapa Harga Sepeda yang Dipakai Gibran Saat Mider Praja?

Saking kesalnya, Meilia Lau menagih janji tersebut melalui akun Instagram dan tidak ketinggalan menyebutkan akun milik Presiden Jokowi @jokowi di sana. Dia bertambah kesal karena melihat kedekatan Kaesang Pangarep dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta yang disebut sebagai rekan kerja Felicia.

Baca Juga: Suka Dilakukan Gibran, Apa Makna Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri?


Editor : Profile Nugroho Meidinata
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya