Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora untuk Persis Solo, Siapa Saja Ya?
Solopos.com|sport

Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora untuk Persis Solo, Siapa Saja Ya?

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep, enggan main-main dalam musim pertamanya mengelola klub profesional.

Solopos.com, SOLO—Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep, enggan main-main dalam musim pertamanya mengelola klub profesional.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kembali menegaskan bakal membentuk Persis dengan skuat berkualitas demi target promosi ke Liga 1. Terakhir Kaesang menjanjikan akan merekrut sejumlah pemain bintang yang kini tengah bermain di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Mantan Kapten Persis Solo Gabung PSIM Jogja

Hal itu dia sampaikan dalam jumpa pers virtual saat berkunjung ke Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dalam kunjungan itu Kaesang ditemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Soal Persis, Kaesang mengaku tak akan merevisi targetnya untuk membawa Laskar Sambernyawa segera promosi ke kasta tertinggi. Dia bakal memboyong pemain-pemain top untuk memenuhi ambisi tersebut. “Lihat saja, jago-jago di Piala Menpora nanti bakal main di Solo,” ujar Kaesang.

Baca Juga: Seleksi Pemain Persis Solo, Pelatih Eko Purdjianto Soroti Poin Penting Ini

Budget Belanja

Persis diketahui sudah memasang pemandu bakat di sejumlah laga turnamen pramusim tersebut. Nama-nama seperti trio Bali United, M. Taufiq, Arapenta Poerba, dan Irfan Jauhari, serta gelandang Persela Lamongan, Syahroni, diyakini masuk dalam radar.

Adapun gelandang Timnas U-19 yang sempat bermain di Piala Menpora bersama Persita Tangerang, Mohammad Kanu, sudah berlatih bersama Persis sejak Selasa (6/4/2021).

Disinggung budget belanja pemain yang disiapkan untuk memboyong pemain papan atas, Kaesang enggan menjawab gamblang. “Adalah pokoknya, karena dari awal target saya Liga 1 harga mati,” tutur pemilik usaha Sang Pisang tersebut.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago